Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

Main Game Cheat Exp+coin Farmville 2

Gambar
Silahkan yang munkin suka game ini dan butuh bantuan biar cepet mainnya nahhh silahkan berikut bisa untuk di coba Ada yang maen Farmville 2 di Facebook ga?? Kalo ada, nih multi info kasih tau cara nyuranginnya pake cheat engine, Hehehehe...
Hack Gold / Coins + Unlimited Exp
1.  Buka Farmville 2 di firefox
2.  Buka General store

3. Dikolom search ketik Hay Wagon (Trus mozilanya di minimize dulu)

4. Buka Cheat engine trus klik gambar komputer yang ngedip-ngedip (kalo blum punya CEnya sedot dulu di http://cheatengine.org/)


5. Di proses listnya pilih firefox atau plugin container
6. Dikotak Hex isi 45000 trus valuenya 4 bytes trus enter

7. Ntarkan dikolom Address banyak yang muncul tuh, Sorot semuanya dari atas ampe bawah


8.  Kalo udah disorot klik panah merahnya (yang dibawah kanan kolom address)

9.  Ntar kan angka-angka nya jadi pada pindah ke bawah, trus klik salah satu abis itu CTRL+A biar disorot semua. Kalo udah disorot trus klik kanan-Change record-Value



10. Ganti 45000 jadi 0 tr…

Cheat Farmville 2 100 farmbucks expansion hack

Gambar
Cheat Farmville 2 100 farmbucks expansion hack  Silahkan berikut untuk sobat yang suka main ini game bisa silahkan di coba game berikut ini yang mungkin bisa dan coba Kalo belum punya Cheat Engine nya bisa download dulu DISINI, biar proses hack cash farmville 2 bisa dilaksanakan, hehehe...
Buka farmville 2 di firefoxBuka lahan yang harganya 100 farm bucks, biarin aja terbuka (jangan klik apa2)Buka Cheat Engine, pilih plug in container atau fire foxGanti value types jadi string atau textScan coinsSorot semua address trus klik panah merahnyaSorot lagi semua address yang dibawah trus rubah valuenya jadi farm bucks trus enterAbis itu buruan rubah lagi valuenya balik ke coins (untuk mencegah pop up error)Kembali ke farmville 2 (CEnya jangan ditutup ya)Klik SKIP WITH 100 CASHTutup menu expandingnya (Ingat!!!! tulisan expand nya jangan di klik, langsung tutup aja)Reload game nyaKlik lahan yang tadi trus expandEnjoy the game ^_^

Local Area Network Seting LAN 2 Komputer

cara setting lan cara setting lan warnet cara setting lan windows xp cara setting lan speedy setting ip lan cara setting lan windows 7 cara setting jaringan lan cara setting lan 2 komputer cara setting lan internet
Local Area Network biasa dikenal dengan LAN, Mungkin yang kita tahu hanyalah merupakan suatu sistem yang dapat menghubungkan beberapa komputer menggunakan kebel. Bagaimana cara settingnya? Simaklah langkah2 berikut ini :

Ada 4 langkah : 1. Jaringan default dari kabel ISP
2. Setting windows agar bisa share koneksi
3. Setting IP pada tiap LAN card
4. Hubungkan LAN kedua dan silakan browsing - Jaringan default dari "kabel ISP" ISP via tv kabel -> cable modem -> LAN card komputer pertama. pastikan internetnya sudah hidup dan sudah bisa browsing.Setting windows agar bisa share koneksiStart -> Programs -> accessories -> Communications -> Network Setup WizardDefaultnya adalah LAN card yang konek ke internet. tinggal next saja sampai selesai. kal…

Cheat GTA Tamat

Gambar
Cheat GTA San Andreas PC Langsung Tamat Oke pastinya lama banget kalau namatin ini game nahhh di bantuan buat sobat yaitu cheat GTA yang langsung tamat buat sobat silahkan kumpualan cheat nya

Fitur-fitur savegame tamat GTA San Andreas ini antara lain:
100% savegame tamatUang $999999999Semua wilayah sudah dikuasaiTidak ada perang geng memperebutkan wilayahFitur hot coffee aktifStatus dengan pacar semua 100%Semua pakaian sudah tersedia di setiap rumahBelum pernah di cheatMobil-mobil modifikasi keren di garasiLevel paramedis 12Vigilante 12Pimping level 12100 Tag50 Oysters50 Snapshots50 Horseshoes70 Unique StuntsBike School 100%Driving School 100%Boat School 100%Semua stat kendaraan1000 Respect2000 Sex appea1000 Gambling SkillNyawa tak terbatasArmor tak terbatasAmunisi tak terbatasSkill maksimum
Karena ini savegame bukan cheat tamat GTA San Andreas, maka ada langkah instalasi yang harus dilakukan.

Serial Number IDM

Serial number idm merupakan sebuah serial yang harus kita masukan untuk meregistrasi secara online untukj mengupdate idm anda menjadi full version. Admin akan memberikannya secara gratis tanpa harus memerluakan biaya sepeserpun. Banyak sekali serial number idm yang tersebar di internet pada zaman sekarang ini, namun tidak semua serial number itu dapat digunakan dengan baik.
 fitur terbaru
 • segmentasi file dinamis
 • customizable batas waktu fitur utama

ο ;f internet download manager :
 • mendukung arus balik web browser
 • built-і ;n download akselerator.
 • download simpel cuma satu klik
 • dukungan drag
 • peningkatan integrasi web browser
 • built-grabber situs
 • customizable antarmuka
 • dukungan fο ;r lebih dari satu type

ο ;f proxy server
• dukungan fο ;r thе ; protokol otentikasi utama
• mengatur kecepatan ο ;f file downloads
• tengok arsip.
• tingkat lanjut scheduler.
• kedengarannya beraneka acara
• grabber youtube video
• referensi buku tips pengguna. perub…

Cara Upload Foto Facebook Mobile via Blackberry

Gambar
hahahahaha silahkan berikut sedikit memberikan tips dimana seputar facebook Kita dapat upload foto ke Facebook via Blackberry, Iphone, Windows Phone, Ipad, Android walaupun menggunakan hp butut seperti hp saya. Upload Foto Via Bb Update 09 Oktober 2012
- Sebelum upload via blackberry, silakan login di Facebook terlebih dahulu kalo sblmnya blm login - Kemudian berikan ijin aplikasi dengan mengklik tombol Connect pada aplikasi upload foto melalui blackbery. - Pengen upload foto di Facebook seakan-akan melalui blackberry? Masuk ke kesini. Upload Foto Via Blackberry Update 09 Oktober 2012

Menghilangkan Tanda Seru pada Koneksi Windows 7

Menghilangkan Tanda seru pada koneksi windows 7 ,atau pada wifi andasilahkan bagi yang bingun semoga toll ini bisa kita gunakan untuk hal tersebut terima kasih semoga sukses.?
coba kamu cek koneksi internet WiFi di laptopmu (Windows Vista & &),
cek ke, klik icon Connection di system tray (sebelah pojok kanan bawah) > Network and Sharing Center perhatikan apakah icon jaringan inetnya ada yang tanda seru ?! bila ya, maka tidak bisa konek ke internet di Hotspot tersebut, Solusinya, kamu harus membuat koneksi manual Wifi Hotspot tersebut,caranya 1. ke Network and Sharing Center 2. klik “Manage Wireless Network” ada sebelah kiri 3. Delet/ Remove Koneksi wifi yang tidak dipakai (termasuk nama hotspot yang bermasalah diatas !) 4. kemudian buat koneksi baru, klik ADD > pilih “Manually Create a Network Profile” 5. isikan - Network Name = Nama Hotspotnya (harus sesuai dengan namanya, temasuk besar/kecil hurufnya) - Security type = pilih (No Authentication..untuk Hotspot tanpa Pas…

Software Untuk Sembunyikan ip Address

Gambar
software untuk sembunyikan ip address silahkan bisa dilihat caranya dan diwonload dibawah ini untuk anda yang ingin melakukanya semoga berhasil
Apabila anda ingin menyembunyikan alamat IP yang sedang aktif ketika browsing atau beraktivitas online di internet, bisa menggunakan program yang dikhususkan untuk menyembunyikan alamat IP. Dengan menyembunyikan IP address, kita dimungkinkan untuk bisa menjaga privasi kita di dunia maya, atau bisa juga membuka blocking pada situs tertentu dan menghindari banned oleh situs tertentu berdasarkan alamat IP kita.

Berikut adalah dua program utility gratis aka freeware untuk mengganti dan menyembunyikan IP address.

* 1. Free Hide IP
Download di sini (file installer, ukuran 372 KB).
* 2. ProxyMe 2010
Download di sini (portable application, ukuran 13 KB).

Memperbaiki Flashdisk Tidak Terbaca

Gambar
Cara Memperbaiki atau Mengatasi Flashdisk yang Tidak Terbaca ini semoga bisa membuat flasdisk anda bisa dipakai/digunakan kembali, memang menjengkelkan bila data-data yang sangat penting yang kita simpan di flash dan ternyata flash disk kita gak bisa dibuka atau rusak, dan selama tempat penyimpanan data kita itu tidak rusak secara fisik( Terbakar, terendam air, atau pecah ) mungkin kita bisa menyelamatkan data yang ada di dalamnya. sebelum anda untuk memutuskan untuk membuang atau membeli flashdisk yang baru, dan sapa tau flash disk anda bisa digunakan kembali. dengan mencoba tips atau cara mengatasi flashdisk yang tidak bisa Terbaca berikut ini

1. Silahkan coba di komputer-Laptop lain terlebih dahulu. Ada kalanya yang rusak bukanlah usb flashdisk, namun usb drive di komputer atau Laptop.

2. Crash/Konflik system hardware. ♪ Ada kalanya kerusakan karena konflik pada system komputer sehingga komputer tidak dapat mendeteksi keberadaan flashdisk. Ini ditandai dengan flashdisk…

Ganti DNS dengan DNS Speedy Tercepat

Gambar
Ganti DNS dengan DNS Speedy Tercepat - Ganti DNS dengan DNS Speedy Tercepat | Terbaru - Bagi anda yang ingin Ganti DNS dengan DNS Speedy DNS TERCEPAT SPEEDY UNTUK WARNET | Dns Speedy Tercepat 2012 | No Dns Speedy Tercepat. Silahkan buruan ganti Silahkan dicoba dan ganti DNS agan2 menggunakan DNS Speedy Tercepat terbaru dan rasakan sendiri dech kecepatan akses internet. Review tentang perbandingan DNS speedy yang sering dipakai. Di bagian akhir akan disampaikan cara menemukan setting yang paling tepat
Share tips Cara Mengganti DNS Speedy Tercepat. Jika kalian merasa bahwa internet anda lemot/lelet, jangan khawatir disini saya agan memberi tips dan triknya. Dan saya juga sudah mencobanya dan alhamdullilah berhasil dengan 100%. Ok bagi kalian yg belum tahu caranya, sobat bisa liat tutorialnya dibawah ini.

Tutorial :
1. Buka "Windows Explorer"
2. Klik Kanan Pada bagian "My Network Places" (kolom kiri)
3. Pilih "Properties"
4. Klik 2x pada bagian "Lo…

Download Setting Macro X7 Sg Putar dan Spass

Gambar
Setting Macro X7 Sg Putar dan Spass - Berikut ini adalah Cara Setting Mouse Macro A4Tech XL-747H dan pengaturan Mouse x7 Macro XL-747H untuk senjata shotgun biasa, Sg putar dan Spass Jika sudah paham silahkan download Update terbaru Setting Macro X7 Sg Putar & Spass By me dan tidak lupa Jika anda mengcopy
Jika sudah paham silahkan download Update terbaru Setting Macro X7 Sg Putar & Spass By me




Setting Mouse X7 SG Putar By Sabelt



Setting Mouse X7 SPASS By Sabelt
Terimakasih Telah Membaca Artikel Setting Macro X7 SG Putar dan Spass dan anda bisa menemukan artikel Setting Macro X7 SG Putar dan Spass ini dengan url

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Gambar
Memperbaiki Flashdisk yang rusak tanpa sebab dengan langkah - langkah sebagai berikut. Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Tidak Terdeteksi / Terbaca Komputer - Kali ini saya akan memberikan sebuah cara yang dapat digunakan Cara Memperbaiki Flashdisk yang Tidak Bisa Diformat - Mempunyai flashdisk yang rusak memang sangat menjengkelka Langkah-langkah dalam memperbaiki flashdisk yang tidak bisa diformat : 1. Masukkan dulu flashdisk ke dalam USB port yang ada di CPU. 2 Memperbaiki Flashdisk tips memperbaiki flashdisk rusak memperbaiki flashdisk yang tidak terdeteksi di komputer memperbaiki flashdisk yang tidak bisa diformat software memperbaiki flashdisk yang rusak memperbaiki flashdisk 0 byte memperbaiki flashdisk yang tidak terbaca cara memperbaiki flashdisk aplikasi format flashdisk 
Memperbaki Flash disk Memperbaki Flash disk yang datanya tidak bisa di Copy ke Komputer atau tidak bisa Mengcopy data dari Komputer ke Flashdisk ? atau tidak dapat membuang file atau memasukan …

Aktivasi Genuine Serial Number Gratis Windows 7 Ultimate

Serial Number Gratis Windows 7 Ultimate untuk Aktivasi Genuine Bisa di download di Windows 7 ultimate keygen. Untuk memasukkan serial number / serial key windows 7 tersebut, masuklah pada system  memang sudah tersedia di tahun 2010 lalu, ini merupakan update an serial number win 7 ultimate terbaru 2011
Serial Number Gratis Windows 7 Ultimate Oke berikut adalah Daftar Serial Number Windows 7 Lengkap, Agar Crack nya lebih lengkap lagi Download aja File nya, "Download Serial Number Windows 7".
7|Ultimate|Acer|FJGCP-4DFJD-GJY49-VJBQ7-HYRR2
7|Ultimate|Alienware|VQ3PY-VRX6D-CBG4J-8C6R2-TCVBD
7|Professional|Acer|YKHFT-KW986-GK4PY-FDWYH-7TP9F
7|Professional|Alienware|4CFBX-7HQ6R-3JYWF-72GXP-4MV6W
7|HomePremium|Acer|VQB3X-Q3KP8-WJ2H8-R6B6D-7QJB7
7|HomePremium|Advent|38JTJ-VBPFW-XFQDR-PJ794-8447M
7|HomeBasic|Acer|MB4HF-2Q8V3-W88WR-K7287-2H4CP
7|HomeBasic|Asus|89G97-VYHYT-Y6G8H-PJXV6-77GQM
7|Starter|Acer|RDJXR-3M32B-FJT32-QMPGB-GCFF6
7|Starter|Asus|6K6WB-X73TD-KG794-…