Bagaimana Pertama kali membuat facebook

sebelum anda membuat akun di facebook, anda harus punya email jika belum punya email sebaiknya buat dulu email...di yahoo atau gmail jika sudah mempunyai email...sebaiknya. tinggal

1. kunjungi www.facebook.com
gambar di atas halaman facebook sudah dalam bahasa indonesia, jika facebook yang kamu buka masih dalam bahasa inggris, rubahlah dulu dalam bahasa indonesia. caranya perhatikan pada bagian kiri bawah halaman. disitu terdapat tulisan Bahasa Indonesia. Klik bahasa indonesia, maka sesaat kemudian halaman akan berubah menjadi bahasa indonesia seperti contoh gambar di atas.
2. isi data anda pada halaman seperti gambar diatas, masukkan nama depan dan belakang nama anda, masukkan email anda, masukkan password (kata kunci yang akan kamu gunakan nanti untuk masuk ke accoun facebook (demi keamanan buatlah pasword yang unik tapi tidak mudah ditebak oleh orang lain), untuk memiliih jenis kelamin, bulan tanggal tahun lahir, kamu klik saja tanda segitiga kecil di sebelah kanan kolom, nanti akan muncul pilihannya. jika sudah diisi semu klik tombol SIgn Up yang berwarna hijau. (pastikan data diisi dengan benar, teliti lagi sebelum klik sign up)

3. Isi Security Check lalu tekan SIGN UP (mendaftar) setelah kamu meng klik Sign Up kamu akan dibawa ke halaman selanjutnya, kamu diminta untuk memasukkan huruf yang tampil diatasnya.
4. setelah kamu klik mendaftar atau sign up pada jendela selanjutnya sepertti gambar di bawah ini.untuk langkah pertama Lewati saja, langkah kedua isi data sma, perguruan anda, perusahaan anda, atau langsung saja klik simpan dan lanjutkan, langkah ke tiga ungah foto anda dari komputer jika tidak ada foto langsung saja klik simpan dan lanjutkan


5. Selamat karena anda kini sudah memiliki account di FaceBook tapi anda di minta untuk konfirmasi akun di email anda. maka anda harus mengecek kotak masuk email yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi.


6. masuk ke email anda dan anda akan mendapatkan email dari facebook guna untuk konfirmasi akun facebook anda, lihat dan klik link yang ada di email anda dan anda akan langsung menuju ke facebook anda..
selesai selamat berfacebook ria

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)