Cara Mematikan System Beep

Cara Mematikan System Beep. Masih dengan Tips Trik Regedit, pada postingan kali ini, Tips dan Trik Komputer akan mengetengahkan tips atau cara mematikan System Beep. Secara default, ketika terjadi masalah, Windows akan memberikan tanda kepada penggunanya dengan mengeluarkan (suara) beep. Jika kita bekerja di ruangan sendiri, mungkin suara beep tersebut tidak akan menganggu orang lain. Namun, ketika kita bekerja pada ruangan yang membutuhkan ketenangan, seperti pada ruangan perpustakaan, maka suara beep tersebut dapat mengganggu orang yang lain. Jika bermaksud mematikan system beep, berikut tips triknya.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.
Pertama, jalankan Regedit dengan cara klik [Start][Run] kemudian ketikkan “regedit” dilanjutkan ENTER atau OK hingga akan muncul jendela “Register Editor”.
Kedua, klik HKEY_CURRENT_USER\Control Panel\Sound, seperti screenshot berikut ini.


Ketiga, kemudian pada panel sebelah kanan, klik double “Beep” kemudian ubah value-nya menjadi “No”, seperti screenshot di bawah ini. Jika suatu saat, ingin mengembalikan kepada pengaturan semula, kita tinggal mengubah value-nya lagi menjadi “Yes”.

Keempat, tutup jendela “Registry Editor” kemudian restart komputer.
sumber:http://onoid.blogspot.com/2010/05/cara-mematikan-system-beep.html

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari