aplikasi chating di facebook dengan hp

Berikut ini adalah aplikasi yang dipake online di facebook....untuk para maniak chat silahkan dicoba aplikasi berikut...?

1. Nimbuzz
Nimbuzz dapat digunakan untuk chatting-an menggunakan account Nimbuzz maupun account lainnya seperti facebook yahoo messenger, google talk, dll. Aplikasi ini tersedia untuk handphone symbian. Download aplikasi Nimbuzz gratis silahkan buka browser di hp anda >> getjar.com. Cari="Nimbuzz".

2. eBuddy
Ebuddy juga gak kalah bagus dengan nimbuzz. Chatting menggunakan eBuddy sangat praktis, ditambah lagi icon-icon yang keren, bisa bikin kita betah. Dan ada juga fitur bahasa Indonesia "Gaul". Wah, keren banged dah buat loe loe pada. Selain facebook, sobat bisa chatting-an dengan akun yahoo, gtalk, aim, dll. Pokoknya, nyaman deh pake ebuddy. Aplikasi ini berplatform java. Jadi, rata-rata hp sobat sudah bisa memakai aplikasi ini. Download aplikasi ebuddy gratis silahkan buka browser di hp anda ke getjar.com. Cari="ebuddy".

3. mig33
Mig33 juga gak kalah bagusnya sama eBuddy ataupun nimbuzz. Mig33 mempunyai banyak fitur chatting-an dan banyak akun yang bisa dipakai seperti facebook, ym, gtalk, aim, dll. Masalahnya, aplikasi mig33 ini kinerjanya agak sedikit lambat dibanding eBuddy ataupun nimbuzz. Aplikasi ini memang lalong (lambat loading), gue juga pernah dibikin kesel. Tapi, gak ada salahnya untuk dicoba dulu. Jadi silahkan pikir-pikir. Aplikasi ini ber-platform java. Download aplikasi Mig33 gratis silahkan buka browser di hp anda ke getjar.com. Cari="Mig33".

download aplikasi chatting gratis ini langsung dari hp.
Selamat chatting-an dan facebook-an... 

sumber:http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/06/aplikasi-gratis-untuk-chatting-dan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)