Kata Bijak Cinta Buat pasangan

Pada postingan kali ini saya coba akan share kata kata bijak yang mudah-mudahan dapat membangkitkan semangat dan motivasi kalian. Semangat untuk apa saja. Entah itu semangat belajar kalian, semangat untuk meraih target, semangat dalam percintaan dan sebagainya. Kata kata bijak berikut ini bisa menjadi mantra bagi siapa yang membacanya. Jadi berhati-hatilah hehe. Cinta merupkan tirai didalam sebuah kehidupan. Cinta akan selalu bernaung dalam setiap nafas yang dihembuskan, serta mengalir didalam nadi yang berdenyut. Antara hidup dan cinta akan saling bergelut dalam belahan jiwa, dan akan senantiasa memberikan nuansa suka dan duka dibalik wajah seorang manusia.

Kata Kata Sindiran Cinta Buat Pacar - sering kali diungkapkan dimedia sosial sepertia Facebook dan Twitter, tujuan menyindir ini adalah agar orang yang kita sayangi itu sadar dan ngerti apa yang dia lakuin ke kita itu salah. misalnya pacar kamu kurang perhatian atau terlalu cuek dengan kita nah itu patut sekali untuk disindir, biar dia ngerti tentang perasaan hati kita.

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi.. Emang nya pengen bgt kaya gitu terus yah?
Kalo pacar suka selingkuh enakan di bikin tongseng apa di bikin tumis yah?
Cowo kok bawel, jadi cewek aja sana sekalian ! hih
cuma cowok banci yang berani nyakitin hati wanita !
alesan susah move on itu pasti banyak kenangan sama mantan yg ga bsa di lupain
Memang sakit melihat org yg kt cintai sedang berbahagia dgn org lain,tp lebih sakit lg kl org yg kt cintai itu tdk bahagia bersama kita
Lo itu cuma masa lalu!, gaguna bgt gue harus mikirin lo!
Tuhan tolong buang rasa cintaku,jika tak kau izinkan aku bersamanya ;')
Yahh kalo mau dibilang laku cara lo jgn murahan kyk gini dong mbak!
Lo tau apa yg lagi gue pikirin sekarang?hah! Gue lagi mikirin lo! Tp lonya? Gatau deh apa lo juga mikirin gue?hah! Kyknya ngk deh(⌣́_⌣̀)
Seandainya mantan lo ngomong "aku msh syg km,aku msh merindukan kata2 syg dr km,aku msh gamau kehilangan kamu!
Lo dtg kehidupan gue disaat gue emg lg butuh lo!dan lo pergi disaat gue udh gabutuh lo! Karna gue tau "single is better"!
Berusaha menjadi yg terbaik dulu, sebelum mencari yg terbaik...

Jgn jadikan kesibukan mu melupakan seseorang yg membutuhkan perhatianmu.. Selamat pagi :)

Sampai saat ini, cuma kamu yg terlalu dalam menyentuh hati ini.. Mungkinkah ini yg namanya cinta sejati!

Sayang sih, tapi buat apa kalau ujungnya selalu nyakitin mulu..

Kamu itu ngangenin, tapi kadang nyebelin jg.. tapi yg penting aku sayang kamu

Mungkin saat ini kamu bisa mengecewakan orang yg mencintaimu, tp ingat! Suatu saat nanti hanya penyesalan yg bisa kamu dapat

Km boleh mengeluh saat mendapatkan kegagalan, tapi setelah itu bangkit lah dan kejar harapan yg blm km dapatkan

Terlalu sibuk dgn mencampuri urusan orang lain, bisa bikin kamu melupakan hidupmu yg seharusnya lebih berguna..

cuma disamping kamu, aku bisa merasa nyaman..

bisa apa aku ketika kamu lebih memilih dia dibanding aku.. mungkin aku memang tak bisa membahagiakan mu.

Hatiku yg terlalu mencintaimu, takan pernah bisa berhenti untuk merindukanmu..

Sesabarnya aku, aku bisa saja terlalu muak dgn kelakuanmu yg terlalu cemburuan...

Terimakasih Tuhan, Kau selalu saja menjaga orang² yg ku sayang, memberikan berkah pada mereka.. Terimakasih Tuhan..

Ga akan pernah bisa lupain kamu yang dulu pernah mencintaiku.

Kamu yakin, setelah kamu meninggalkan ku, kamu masih bisa tersenyum bahagia? Masih bisa bahagia seperti dulu saat bersamaku

Yg terpenting dia bisa membuatmu nyaman, bisa memberimu semangat ketika kmu gagal, bisa menjadi pelindungmu ketika kmu lemah

Aku percaya bahwa cinta kamu takkan pernah berubah sampai kapanpun

Kekuatan cinta itu ada di kepercayaan dan kesetiaan.. jika salah satu dari itu terlukai. Cinta takan sempurna

Bersabarlah ketika semua usahamu blm menghasilkan apa yg kamu harapkan.. mungkin kamu kurang bekerja keras saja

Terkadang terlalu posesif itu akan mengakibatkan pasangan mu merasa tidak nyaman..

Anehnya, semakin aku menyayangimu semakin ku sering merasa tersakiti olehmu..

Hatinya sih sehat, cuma banyak bekas luka yg tertinggal aja.

Kamu ga akan pernah tau perasaan aku selama ini,, karna kamu terlalu sibuk dgn teman²mu
Sesaat kuteringat begitu bahagianya aku dulu, sebelum kamu pergi dgn pilihan hidupmu..

Mantan itu kaya Luka,sekuat apa kita buat nyembuhinnya,Luka itu pasti berbekas entah itu sakitnya atau pelajarannya untuk menghargai hidup

Cinta bkn sekedar bagaimana km memiliki Cintanya, tapi bagaimana km menjaga dan memelihara Cintanya.

Ketika sebuah asa harus saling melepaskan.. Lepaskan lah jika itu terbaik untukmu kedepannya...

Menurutmu mencintai itu mudah, tapi menurutku mencintai itu butuh proses. Seperti proses melupakan masa lalu..

Jika saja aku memiliki satu kesempatan lagi,, aku hanya tak ingin menyia-nyiakan cinta yg pernah kmu berikan

Tuhan tau, apa yg kita butuhkan... Baik atau tidaknya menurut kita,, itu keputusan Dia yg terbaik.

Ga pernah lelah buat nunggu kamu mencintaiku lagi..

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari