Kata Semangat Putus ditolak cinta

kata kata kecewa cinta
Banyak orang bila jatuh cinta berjuta rasanya..,namun ketika cinta ditolak dan kata kata galau akhirnya  menjadi salah satu solusi ucapan yang dapat menyalurkan rasa kecewa tersebut. kata motivasi ditolak cinta
Dan berjuta rasanya ketika jatuh cinta yang dirasapun akhirnya berubah menjadi berjuta kata kata galau cinta yang belakangan ini memang menjadi semakin banyak saja orang yang mencari infonya melalui internet meski hanya untuk sekedar ingin membacanya saja.

Dan jikalau anda sekarang ini sedang mencari atau membutuhkan informasi untuk kata kata kecewa cinta ditolak,tentunya dengan sangat mudah anda bisa mendapatkan disini yang memang sudah ada tersedia seperti apa yang terdapat dan bisa langsung anda simak dibawah ini.
 
 Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. @Ditolak cinta bukanlah akhir dari segalanya.. Kamu harus tetap semangat untuk bisa membuat dia jatuh cinta sama kamu.
@Jika anda belum bisa membahagiakan orang lain, minimal jangan menyakitinya.
@Jika cinta, ungkapkan saja. Jangan buang waktumu untuk sesuatu yang mungkin saja bisa menjadi kenyataan. Jika ditolak, paling masuk rumah sakit jiwa. :D
@Ketika seseorang tahu kamu begitu mencintainya, percayalah bahwa dia bisa membuatmu tersenyum kapan saja, termasuk menderita.
@ketika satu pintu ke bahagiaan tertutup. Pintu yang lain akan terbuka tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama dalam kemurungan....tunjukkan semangatmu.
@Pria memang tidak suka dilarang. Tapi pria akan merindukan omelanmu saat kamu berhenti melarang.
@Kebaikan dan kelembutan bukanlah tanda tanda kelemahan dan putus asa, tetapi adalah penjelmaan sebuah kekuatan.
@Hubungan dibangun bukan untuk meminta balas budi tapi untuk saling berbagi, memahami & menomorduakan keinginan diri sendiri.
@Tak perlu lari dari masalah apalagi menyisakan pertengkaran dengan mengunci mulut. Pasanganmu bukanlah pembaca pikiran.
@Membuat pria terkesan dengan kemampuan yg kau miliki, bukan justru menggantungkan bahagiamu kepadanya apalagi uangnya.
“Aku belajar arti sebuah kesetiaan dari  pengkhianatanmu. Aku belajar arti kejujuran dari kebohonganmu. Aku belajar arti kasihsayang tulus dari fatamorgana cintamu. Aku belajar arti sebuah senyum dari luka yang kau goreskan untukku”.
“Aku tau kau tak mencintaiku tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta. Karna cinta memang tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta”.
 
"Sampai kini ku msh menunggu berharap keajaiban kan dtng..
Perlahan2 kau menghilang. Berlari2 kau ku cari...berlarut2 ku merindu.sampai hbs airmataku"

“Aku mencintai orang yang ku sayang, tapi aku lebih menyayangi orang yang mencintaiku”.
“Aku lebih memilih menemani orang yang menyayangiku ketika sedih, karna di saat ku sedih..orang yang ku cintai tak pernah ada di sisiku”.
“Aku lebih memilih menghapus air mata orang yang menyayangiku, karna orang yang ku cintai tak pernah menghapus air mataku di saat ku menangis”.
“Aku lebih memilih menjadi sandaran orang yang menyayangiku, karna orang yang ku cintai tak pernah ada ketika ku membutuhkan sandarannya”.
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)