addons faforit


Keamanan terbaik bisa Anda dapatkan di web browser. Nosript memungkinkan memblock konten aktif seperti flash untuk dijalankan hanya dari situs yang Anda percaya, dan melindungi diri terhadap serangan XSS dan Clickjacking.


Xmarks merupakan salah satu addons yang paling saya sukai, Fungsi dari addons ini adalah, membuat cadangan backup bookmark favorit anda. Jika Anda menggunakan Firefox di lebih dari satu komputer, Anda pasti akan sangat membutuhkan Xmarks. Instal Xmarks pada setiap komputer,dan rasakan betapa mudahnya mengatur bookmark favorit Anda.

DownThemAll! (DTA) adalah sebuah download manager yang populer untuk Firefox. DTA juga memungkinkan untuk men-download semua link, video, audio dan gambar yang ada dalam suatu halaman web. DownThemAll! datang dengan banyak opsi konfigurasi, seperti pemberitahuan (visual dan audio), filter jenis file yang harus didownload, mengaktifkan / menonaktifkan konteks dan entri menu Tools, filter.

StumbleUpon memungkinkan Anda untuk berbagi link, berteman, mengarahkan lalu lintas ke situs Web yang Anda suka, menilai suatu website dan menulis tinjauan dari halaman web yang ditampilkan.

Screengrab adalah salah satu Firefox add-ons yang akan mengambil screenshot dari sebuah halaman web, tidak peduli apakah halaman web lebih panjang ataupun lebar dari layar monitor Anda. Screengrab akan membuat gambar dari seluruh halaman web baik dalam format PNG atau JPG.
sumber : http://deman9.blogspot.com/2009/11/5-addons-mozilla-firefox-basic-yang.html
-----------------------------------
Di bawah ini adalah 10 addon penting untuk “kenyamanan” dalam melakukan aktifitas surfing:
Banyaknya iklan yang ada di suatu halaman web, selain “mengganggu” juga akan memperlambat proses loading halaman web tersebut. Dengan addon ini Anda bisa memblok iklan-iklan tersebut, baik iklan teks maupun iklan gambar (banner).
Digunakan untuk memblok flash. Cocok untuk Anda yang menggunakan koneksi internet kecepatan rendah. Anda tetap dapat memainkan flash yang terblok dengan menekan tombol Play.
Untuk menampilkan preview dari halaman web, mirip dengan fitur previewnya Opera.
Dengan addon ini Anda bisa membuat screenshoot tampilan halaman web.
Dengan addon ini Anda bisa mendownload video dari ratusan situs video di internet seperti Youtube, MetaCafe, Google Video, Yahoo Video, dsb langsung dari Firefox, tanpa bantuan download manager khusus.
Dengan addon ini Anda bisa melakukan sinkronisasi Bookmarks (daftar situs yang disimpan sebagai favorit). Cocok untuk Anda yang biasa mengakses internet dari banyak tempat, misalnya kantor, rumah, warnet, dsb.
Dengan GreaseMoney dan script yang ada di userscripts.org Anda bisa “meng-customize” suatu situs, misalnya mem-by pass countdown download Rapidshare, memblok iklan pada GMail, membuat dropdown halaman login Gmail, dsb.
Ini merupakan addon yang mengintegrasikan firefox dengan download manager favorit Anda. Anda bisa “menggabungkan” FlashGot dengan FlashGet, BitComet, Download Accelerator Plus, GetRight, MassDownloader, dan sebagainya.
Addon ini akan menambahkan banyak fitur baru terutama yang berkaitan dengan tab, misalnya membuat duplikat tab, mengunci tab, mengontrol fokus, mengembalikan tab yang ditutup, dsb.
Fast Dial akan “menggantikan” isi tab yang kosong pada saat membuka tab baru dengan tab yang berisi thumbnail dari situs favorit Anda.

 sumber :http://azizraharjo.com/index.php/mozilla-firefox-add-on-favorit-ku/

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari