Seting Update Informasi Pada Teman Tertentu Saja Di FB

Bagi anda yang mempunyai banyak teman jangan  heran jika kebanjiran banyak update karena semakin banyak teman maka jumlah update informasi dari mereka yang akan Anda terima akan semakin banyak, dan Anda harus semakin berhati-hati atau selektif untuk berbagi infromasi atau foto melalui Facebook jika tidak ingin menemui masalah privasi. Walaupun teman Anda banyak, tapi belum tentu Anda mempercayai atau merasa nyaman untuk berbagi cerita/aktifitas kehidupan Anda dengan mereka.


Sebagai alternatif jika Anda tetap ingin memiliki daftar teman sebanyak-banyaknya di Facebook tapi tetap terkendali, caranya dengan mengelompokkan teman ke dalam daftar tertentu. Tujuannya agar Anda bisa dengan mudah mengelola dan menentukan suatu informasi yang ingin dibagi pada kelompok tertentu dari teman Anda. Misalkan ada teman-teman yang Anda kelompokkan tersendiri karena tidak terlalu kenal atau dekat, sehingga informasi yang dibagi untuk mereka bisa Anda batasi dengan mudah.

Membuat daftar kelompok teman bisa melalui Friends > All Friends lalu Create New List, atau saat Anda sedang mengirim ajakan pertemanan atau menerima teman baru melalui Add to list …. Lalu untuk mengatur informasi apa saja yang Anda perlihatkan kepada salah satu teman atau daftar kelompok teman tertentu melalui Settings > Privacy Settings > Profile.
selamat mencoba dan lindungi privasi anda....

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari