Update Smadav 8.9 Terbaru 2012 Download

Smadav 2012 Revisi 8.9 telah diluncurkan, ini merupakan satu-satunya Versi Smadav Terbaru untuk Tahun 2012 dan belum ada update terbaru lainnya. Pada Revisi kali ini telah dilakukan perbaikan berbagai bug, dan penambahan teknologi baru dan update database virus beserta variannya, serta berbagai penambahan fitur dan perbaikan lainnya. 

Silakan download versiterbaru hanya dari sini. Apa yang baru? Untuk melihat detail update terbaru, Detail Update Terbaru

Smadav 2012 Rev. 8.9 dirilis !!!
Smadav 2012 Rev. 8.9 : Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.
Smadav 2011 Rev. 8.8 : Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)
Smadav 2011 Rev. 8.7 : Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)