Cara ganti foto profil facebook via operamini di hp / ponsel

Cara ganti foto profil facebook via operamini di hpUntuk cara ganti foto profil kita di facebook via operamini dari hp/ponsel atau handphone kita sangat mudah sekali:

Pertama, siapkan foto baru untuk mengganti foto profil kita di faceook, ingat nama filenya contoh DSC00001 tergantung nama file berdasarkan merek hp kita.

Buka operamini dulu Kedua ketik www.facebook.com, atau www.m.facebook.com , jika udah masuk di menu login , login dengan email dan password terus klik profil kita kemudian klik foto profil kita itu agar tampilannya jadi besar , jika sudah masuk kehalaman baru klik unggah foto .

Dihalaman baru unggah foto , untuk memilih foto kita yang ada di hp maka klik di tulisan “ tidak ada file” maka akan keluar perizin an jangan lupa tekan yes atau ya, jika sudah akan keluar menu seperti (lengkap tentang cara mengambil file foto dari hp baca di cara mengambil file foto dari hp ):

/
Camera album
Picture
Video
Music
Tones
C:/
e:/

nah jika foto kita berada di memory eksternal/card maka klik e:/ tapi jika foto kita di memory telpon atau memory hp klik saja camera album (c:/) , terus cari nama file foto yang sudah kita siapkan tadi . dan maka diakan menggugah foto kita tersebut tunggu prosesnya selesai dulu.

Jika nanti di kotak bacaan “ tidak ada file “ tadi terlihat tulisan yang tumpang tindih alias kacau balau, abaikan saja dengan menekan unggah foto pada bawahnya maka kita akan keluar dari halaman facebook alias disuruh login lagi dengan email dan password kita , login saja kembali untuk melihat foto yang kita unggah tadi telah berada di halaman facebook kita .

Setelah login kembali maka kita akan langsung masuk kehalaman foto anda maka foto yang kita unggah tadi ada disana, untuk menggantinya menjadi foto profil facebook kita maka klik tulisan di samping foto yang telah kita unggah tadi dengan bacaan “upload dari ponsel” maka akan masuk lagi kehalaman baru “koleksi foto anda-uplod dari ponsel” maka klik pada foto kita agar foto itu jadi besar pada halaman baru , lalu klik saja “ buat foto profil” lalu tekan “ konfirmasi” pada tulisan “apakah anda yakin ingin membuat foto ini sebagai foto profil anda “ . dan selesai foto profil anda di facebook telah berubah dengan foto baru tadi . 
sumber:http://www.dinohp.info/2010/09/cara-ganti-foto-profil-facebook-via.html

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari