Cara Download Video selain IDM

Cara Download Video selain IDM

Buat Kpopers terutama ya, pasti kalo urusan download download video itu merupakan suatu kewajiban (?) *jiah lebay*
Gue dulu pernah nyoba download video pake IDM, enak sih cepet.Tapi pas udh 30 hari mesti registrasi, dan gue mati-matian googling gimana caranya supaya IDM gue bisa berfungsi lagi.Dan hasilnya nihil *reader: Bilang aja lo ga ngerti caranya* hahahha
Akhirnya setelah nanya sama temen, gue dikasih tau mending download lewat orbit aja.Dan sekarang? Memory Laptop gue full sama video Korea aja =____=”
Gampang kok download via Orbit..
1.Download+install dulu Orbit Downloader disini  OrbitDownloader
2.Setelah diinstall, pastikan bahwa fitur browser monitoring telah diaktifkan, khusunya untuk browser-browser yang biasa kita gunakan. Ini dapat dilakukan melalui menu Tools — Preferences.. dan pada bagian monitoring, pastikan untuk memberi tanda centang pada pilihan browser yang digunakan.

3.Setelah itu, ketika kita membuka browser dan mengakses YouTube, pada halaman video akan nampak tanda panah. Itulah tombol dari Orbit untuk memulai proses download video.

4.Klik pada tanda panah tersebut, selanjutnya Orbit Downloader akan menampilkan jendela informasi berikut:

5.Tunggu beberapa saat sampai muncul jendela berikut:

6.Pilih lokasi penyimpanan pada komputer, selanjutnya tekan tombol OK, dan proses download pun akan dimulai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)