Aplikasi Google Translate Handler

Bahasa salah satu hal penting sebagai media komunikasi. Tak terkecuali di dunia internet. Kita wajib menguasai beberapa bahasa, yang terpenting dan paling minimal kita harus menguasai bahasa Inggris untuk kelancaran komunikasi, karena memang bahasa inggrislah yang di gunakan sebagai bahasa Internasional.

Aplikasi penterjemah ini memiliki keunggulan dibandingkan kamus biasa, karena aplikasi penterjemah ini bisa untuk menerjemahkan kalimat atau paragrap secara langsung, dibandingkan dengan kamus biasa yang harus mencari kata per kata untuk mengetehui arti sebuah kalimat. Namun meskipun memiliki keunggulan dapat secara langsung mengartikan kalimat atau paragraph, nampaknya aplikasi ini tidaklah 100% tepat dalam penterjemhannya. Tapi tentunya itu sangat – sangat membantu bukan oleh kita yang memang masih banyak yang buta akan bahasa Inggris.
Apliksai ini adalah salah satu aplikasi penterjemah yang cukup popular yaitu Google Translate, pastinya diantara sobat – sobat pengunjung sudah pada tahu kan tentang google translate? Ya, aplikasi google translate ini biasanya terintegrasi langsung dari web googlenya. Namun selain ada di webnya ternyata juga bisa diinstall pada ponsel kamu, dan dengan aplikasi ini tentu saja kamu bisa menterjemahkan bahasa layaknya google translate pada webnya dengan hanya menggunakan ponsel melalui jaringan GPRS.

Namun aplikasi google translate yang akan aku share bukan versi originalnya, melainkan versi modifan by handler yang tentu saja jika sobat mengetahui trik query ataupun proxy operatornya, akan bisa menggunakannya dengan gratis tanpa mengeluarkan pulsa sepeserpun. He.. tetapi apabila sobat tidak mengetahui trik query ataupun proxynya, di set saja secara default, toh yang penting masih bisa menterjemahkan bahasa kan lewat ponsel?

sumber:http://1m4m92.wordpress.com/2010/05/23/aplikasi-google-translate-handler/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)