Fitur Baru Facebook | Facebook Questions

Facebook baru-baru ini mulai menggelar fitur baru yang disebut “Facebook Questions,” (Pertanyaan Facebook) Q & A layanan yang memungkinkan anggota bertanya dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh orang lain di situs.
Facebook memperkenalkan “Pertanyaan” dalam sebuah posting blog di jaringan sosial:
“Jutaan orang bertanya pertanyaan teman-teman mereka di Facebook setiap hari, misalkan; Apa musik yang baru harus saya dengarkan? Di mana tempat mendapatkan sushi terbaik di kota ini? Bagaimana cara belajar bermain piano?
Hari ini kita memperkenalkan “Facebook Questions,” Pertanyaan Facebook, sebuah produk beta yang memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan seperti ini kepada masyarakat Facebook. Dengan aplikasi baru, Anda bisa mendapatkan satu set jawaban yang lebih luas dan mempelajari informasi berharga dari orang-orang luas mengenai berbagai topik. “
Jika Anda tidak dapat melihatnya namun – jangan khawatir: Facebook mengatakan layanan baru ini hanya tersedia untuk jumlah yang terbatas “orang”, (sekitar 1 persen dari pengguna, menurut CNET ) Facebook bermaksud untuk meningkatkan layanan Q & A berdasarkan masukan awal.
Pertanyaan adalah memasuki ruang, semakin penuh dengan situs-situs seperti Quora, Yahoo! Answers Facebook, Ask.com, dan Aardvark telah mengundang pengguna untuk pertanyaan dan jawaban di situs Web mereka. Jadi apa yang begitu istimewa Pertanyaan (selain 500 juta pengguna segera memiliki akses ke)?
Menurut Mashable, Facebook Pertanyaan “mendefinisikan fitur” meliputi; pertanyaan Foto; pemungutan suara, penandaan, eksplorasi topik, dan “berikut.” Aspek penting lainnya yang perlu diperhatikan sebelum Anda mencoba layanan Q & A adalah bahwa semua pertanyaan telah publik. As CNET notes, “Ketika Anda mengajukan pertanyaan di Facebook, Anda meminta kepada dunia.”
Sumber : huffingtonpost.com danhttp://sogana.wordpress.com/2010/07/29/fitur-baru-facebook-%E2%80%9C-facebook-questions%E2%80%9D/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)