Cara membuka account facebook di yahoo

Yahoo memiliki homepage sangat cantik dan fungsional sejak beberapa bulan terakhir. Halaman fitur antarmuka yang diperbaiki dan kemampuan untuk menambah dan melihat bagian kustom sehingga cocok untuk digunakan sebagai halaman awal.
Sejumlah modul yang tercantum di sisi kiri yang dapat dipersonalisasi sesuka anda. Secara default, jika Anda tidak login, halaman menebak lokasi Anda dan menyajikan informasi yang mungkin relevan bagi Anda.
Setelah Anda login, Anda dapat memanggil halaman "My Yahoo" karena materi yang disesuaikan untuk memperlihatkan kepada Anda bahwa Anda mungkin mengkonfigurasi atau dari apa pun yang tahu tentang Anda. Tata letak halaman bersih, mudah digunakan dan membuat pilihan yang benar-benar bagus untuk memulai halaman browser anda.
Mari kita lihat bagaimana Anda dapat mengkonfigurasinya agar sesuai dengan keinginan Anda dan menambahkan Facebook dan jaringan sosial lainnya di Yahoo.
Menambahkan Facebook di Yahoo:
* di bagian kiri ada menu Facebook link , klik pada "Quick Overview"
* Anda akan diarahkan untuk login dengan Yahoo ID anda terlebih dahulu jika Anda belum login
* Setelah log in dengan Yahoo ID, Anda harus mengklik link Facebook lagi di sisi kiri dan kali ini masuk dengan rincian login Facebook.
* Facebook sekarang akan mengkonfirmasi jika Anda ingin mengotorisasi My Yahoo untuk terhubung dengan Facebook, Klik Connect .
Lalu anda akan dibawa ke Facebook link pada halaman Yahoo Anda, Anda akan ditampilkan pembaruan dari Facebook. Anda akan melihat:
mencari teman di facebook melalui yahoo
Sekarang Anda dapat memeriksa pembaruan status teman Facebook Anda, komentar mengenai status mereka, memperbarui status Anda sendiri
Menghapus Facebook From Yahoo!
Untuk menghapus Facebook dari My Yahoo! Anda dapat klik pada Pilihan> Pengaturan dari Facebook ikhtisar pada halaman Yahoo.
Atau Anda dapat unauthorize Yahoo! Facebook Anda mengakses data dari dalam Facebook. Bahkan ini bekerja dengan semua aplikasi yang Anda gunakan dalam Facebook atau pihak ketiga alat yang mungkin Anda gunakan untuk berinteraksi dengan Facebook.
Untuk melakukannya, klik pada Account dan kemudian pada Aplikasi Pengaturan. Anda akan melihat aplikasi yang telah digunakan dengan account Anda. Anda dapat kemudian Edit Pengaturan untuk setiap aplikasi yang mengontrol diberikan hak akses ke aplikasi. Atau Anda dapat mengklik tanda silang di sebelah aplikasi untuk menghapusnya dari mengakses account Anda sama sekali.
Selain Facebook ada banyak modul lain yang dapat Anda mengkonfigurasi dan digunakan pada homepage Yahoo. Ini akan menampilkan modul standar sesuai lokasi Anda, tetapi Anda dapat menemukan modul tambahan yang tidak terdaftar di sana dalam dengan mengklik tombol "+" .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)