menyembunyikan file didalam file gambar

sumber :http://tantoroni.blogspot.com/2010/07/cara-menyembunyikan-file-di-dalam-file.html
Syarat yang harus anda miliki dalam melakukan trik ini adalah Anda  perlu memiliki WinZip atau WinRAR yang terinstal pada komputer Anda. . Berikut adalah langkah-langkah untuk menyembunyikan file di dalam gambar jpeg :

    * Buat folder pada hard drive Anda, misalnya C: \ Test dan masukkan semua file yang Anda ingin sembunyikan ke dalam folder itu. selanjutnya ambil sebuah gambar yang akan Anda gunakan untuk menyembunyikan file tersebut.

belajar komputer tip dan trik komputer tutorial komputer


    * Sekarang pilih semua file yang ingin Anda sembunyikan, klik kanan , dan memilih opsi untuk menambahkannya ke kompresi file ZIP atau RAR . Hanya pilih file yang ingin disembunyikan, bukan file gambarnya. 





    * Sekarang Anda harus memiliki folder yang terlihat seperti ini dengan file, gambar JPG, dan arsip dikompresi:





    * Sekarang inilah bagian yang terpenting! Klik start, dan kemudian pilih "RUN" dan Ketik "CMD" tanpa tanda kutip dan tekan Enter. Sekarang Anda akan melihat jendela command prompt terbuka. Ketik "CD \" untuk ke direktori root. CD adalah nama direktori yang Anda buat, yaitu "CD Test".





    * Sekarang ketik baris berikut: "copy / b DSC06578.JPG + Hidden.rar DSC06578.jpg" dan tekan Enter. Jangan gunakan tanda kutip. Anda mendapatkan respon seperti di bawah ini:




Pastikan bahwa Anda memeriksa ekstensi file pada file terkompresi, apakah itu ZIP atau. RAR seperti yang Anda ketik untuk keluar seluruh nama file dengan ekstensi di perintah.. saya mendengar bahwa beberapa orang mengatakan bahwa mereka memiliki masalah melakukan hal ini dengan ekstensi ZIP., Jadi jika tidak berhasil, pastikan untuk kompres ke file RAR..

Anda dapat mengakses file tersembunyi dalam dua cara. Pertama, cukup mengubah ekstensi untuk. Rar dan membuka file dengan menggunakan WinRAR. Kedua, Anda bisa klik kanan pada gambar JPG dan pilih Open With dan kemudian gulir ke bawah untuk WinRAR. Anda akan melihat file yang tersembunyi Anda kemudian dapat mengekstrak keluar.


Itu saja! Itu semua yang diperlukan untuk menyembunyikan file di dalam file gambar JPG!  selamat mencoba

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)