Cara memasang kabel reset, power dan usb pada motherboard

Silah kan di coba gan nek kurang jelas Kunjungi
baca pin dari kiri ke kanan dan atas dulu baru bawah ya gan..
pin 1-2 yg baris atas buat (lampu) power led agan..
pin 4-5 baris ats buat tombol power
pin 2-3 yg baris bawah buat (lampu) HDD led agan..
pin 4-5 baris bawah buat tombol reset..
yg buat spiker udh tau kan...masa harus dijelasin lagi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Setting LAN jaringan Setting Server dan Client

Download video yang sudah tidak ada pada youtube.

Mengenal Beberapa Fungsi Tool CorelDraw X5