SafeCache terbaru (Firefox): Menghindari tracking berdasarkan cache untuk keamanan browsing internet

Semua platform dengan Firefox: SafeCache adalah sebuah ekstensi browser Mozilla Firefox yang melindungi privasi anda dengan secara diam-diam melindungi dari teknik-teknik melacak berdasarkan cache. Ini membuat anda bisa menempelkan/ embed content menjadi cache, tapi mensegmentasi cache itu berdasarkan domainnya dari halaman asal.
SafeCache menyangga keamanan browsing anda dengan mencegah dan melindungi dari skema memantau berdasarkan cache. Dikembangkan oleh fakulatas di Universitas Stanford , SafeCache secara diam-diam dilacak melalui cache anda. Penjelasan dari geektastic:
Melalui berbagai cara, termasuk sejumlah metode browser cache […] browser dari sisi klien / client-side browser bisa dieksploitasi untuk melacak para pengguna melawan keinginan mereka. Pelacakan ini memungkinkan karena terus menerus, keadaan client-side browser tidak secara layak dipartisi pada per-site basis di current browsers. Kami mengarahkan masalah ini dengan memperbaiki general notion dari sebuah kebijakan “same-origin” dan dengan mendesain dan mengimplementasikan […] browser extensions yang menggunakan sebuah kebijakan same-origin ke  browser cache itu dan link-link yang telah dikunjungi.
Kami juga menganalisis berbagai tingkat kerjasama antara situs-situs dan jejak-jejak pengguna, dan menunjukkan bahwa walaupun jika kondisi browser jangka panjang dipartisi secara layak, ini masih mungkin untuk situs-situs menggunakan fitur-fitur web modern untuk mengembalikan para pengguna antara situs-situs dan hubungan tidak terlihat di pelacakan lintas domain dari pengunjung-pengunjung mereka.
SafeCache gratis didownload dan bekerja dimana Firefox bisa bekerja.
 download


sumber:http://islam-download.net/software-free-gratis-terbaru/firewalls-and-security/safecache-terbaru-firefox-menghindari-tracking-berdasarkan-cache-untuk-keamanan-browsing-internet-anda.html


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)