Cara Mengembalikan Sistem Operasi ke Keadaan Semula | Deef Freeze Terbaru Fre

Cara Mengembalikan Sistem Operasi ke Keadaan Semula | Deef Freeze Terbaru Free – Pagi sobat semua… Pada kesempatan ini saya akan share tentang deef freeze terbaru. Saya yakin sobat semua yang hoby download software pasti sudah tahu apa itu deef freeze. Bagi sobat yang belum terlalu mengenal  deep freeze akan saya share dikit dan mudah-mudahan ga salah icon biggrin Cara Mengembalikan Sistem Operasi ke Keadaan Semula | 
Deef Freeze Terbaru Free . Deep freeze adalah software Block restore yang diciptakan untuk menjaga dan mengorganisir files yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada Local disk Sytem (biasanya drive C).

Cara kerja deep freeze adalah dengan membekukan semua file pada waktu pertama penginstalan program ini. Bila komputer direstart maka file yang sobat rubah akan kembali ke settingan pertama seperti sebelum di restart. Contoh, misal sobat ingin membekukan drive C yang isinya adalah system  operasi. Setelah deep freeze aktif, coba sobat install aplikasi apapun terserah. Kalo sudah terinstall coba restart…. Nah pasti aplikasi yang baru diinstall tadi bakalan hilang. Jadi kalo ingin menginstall program sobat harus mematikan deep freeze ini terlebih dahulu. Dan bukan hanya program, ketika komputer terkena virus, dan komputer kita restart maka virus juga ikut musnah icon biggrin Cara Mengembalikan Sistem Operasi ke Keadaan Semula | 
Deef Freeze Terbaru Free . Gimana minat untuk menggunakan deep freeze..!?
Cara Menggunakan Deep Freeze:
  1. Instal
  2. Selanjutnya pilih partisi hardisk yang akan di freeze(bekukan), (biasanya di C:) kemudian klik Install.
  3. Pilih accept, kemudian next
  4. Klik finish, komputer akan restart.
  5. Untuk mengatur penggunaan deep freeze, klik yes pada jendela yg muncul, atau tekan Shift dan klik dua kali pada gambar deep freeze di taskbar.
  6. Karena password nya belum ada, klik saja OK. Lalu Klik tab password untuk memberi password pada deep freeze, kalau sudah klik Ok.
  7. Selesai
deep+freeze Cara Mengembalikan Sistem Operasi 
ke Keadaan Semula | Deef Freeze Terbaru Free
Keterangan :
  • Boot frozen : jika memilih ini, komputer akan tetap di freeze setiap kali boot.
  • Boot Thawed on Next : komputer akan di unfreeze untuk sekian kali restart, klo pilih 2 maka selama dua kali restart, program deepfreeze akan di non aktifkan atau di unfreeze. Lebih dari 2, computer anda akan di freeze kembali.
  • Boot Thawed : setelah computer anda restart, computer sobat akan di unfreeze dalam waktu yang tidak terbatas, sampai sobat mensetting kembali. Jadi untuk menonaktifkan: Tahan tombol shift dan klik kiri dua kali pada gambar deep freeze di taskbar > isi password > pilih boot thawed > apply kemudian restart. Tanda deep freeze tidak aktif jika ikon deep freeze muncul tanda silang warna merah.
Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload deef freeze 7.0.0.20.3172 with key (versi terbaru  saat ini), didalamnya sudah saya sertakan dengan serialnya. Terima kasih semoga bermanfaat…
Pass. RAR: http://azenngepas.blogspot.com
download deef freeze 7.0.0.20.3172
NgePas…!!! Tips Trik Yang Pas Banget

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)