Cheat Point Blank PB 24 Januari 2011 dan Cheat Point Blank 25 Januari 2011 New Dragon

Cheat Point Blank PB 24 Januari 2011


Setelah kemaren sore point blank update hack shield terbaru, para cheater pun sibuk lagi buat cari cheat yang bisa work. Ini merupakan cheat point blank pb 24 januari 2011. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini gan.

Creator : Haranobu a.k.a Robby
[*] RCD[*] HRD[*] rifqi36[*] Indrascott
[*] vavanovita[*] Yasfi [*] Neutron Cyber.cz.cc[*] Sapta_Agung
[*] Comander
Archive Type : ZIPIncluded files : Harakiri™ 1.6 (Maho Edition).exeGame Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Trainer / Cheat
Cheat/Trainer Effect :
[*] Udah ada di dalem Injector
Tested : Windows XP SP2
Password Injector : Neutron Cyber

Tutorial Cheat Point Blank PB 24 Januari 2011
Spoiler Hack Card (Masmed)
Pastikan anda tidak punya Misi apapun, lalu bayangkan anda sedang membeli Misi termurah. Setelah itu tanpa sadar anda menekan tombol HOME, dan tangan anda mulai memainkan mOuse tuk Mengkilik Tombol Mision (ada disebelah tombol inventory) lalu mengklik Card O, lalu mengklik lagi Tombol mision tersebut (ada disebelah tombol inventory) dan melakukannya sampai kembali ke huruf P dan mulai lah bermain dan menyelesaikan misi yang tersisa setelah selesai bermain anda akan tersadar bahwa anda telah mendapatkan 1 Masmed dan 1 ensign atau 1 medal

Semoga cheat pb 24 januari 2011 ini bermanfaat bagi agan agan semua yang lagi cari cheat point blank pb 24 januari 2011. Bagi yang mau download klik disini ok. Apabila ingin updatean setiap harinya cheat cheat terbaru lewat facebook bisa gabung disini. Selamat mencoba dan semoga sukses ratakan gan ok. NB: Jika berhasil kasih senyuman gan jangan lupa.

Cheat Point Blank 25 Januari 2011 New Dragon


cheat point blank
Cheat point blank terbaru kali ini bernama Cheat Point Blank 25 Januari 2011 New Dragon, mudah-mudahan cheat ini bisa bermanfaat bagi agan semuanya yang lagi nyari-nyari cheat point blank 25 januari 2011. Cheat point blank ini merupakan cheat  yang dijamin 100% masih work dan sudah dicoba sebelumnya. Jangan bilang gx work ya sebelum bener memakainya.

Memang banyak banget cheat cheat point blank yang sudah tidak work lagi, ini disebabkan adanya update dari game pb itu sendiri. Tapi jangan khawatir apabila bisa di jalankan dengan baik dan sesuai dengan langkah langkah nya cheat point blank  25  januari 2011 ini pasti work dengan lancar.

Archive Type : Winrar
Game Target : Point Blank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Trainer / Cheat

Cheat/Trainer Effect :
[¤] [F1] Map Hack On
[¤] [F2] Map hack Off
[¤] [F12] Quit PB
[¤] [Insert] Minimize On [Auto On]
[¤] [Delete] Minimize Off
[¤] [??] Unlimited Bomb On
[¤] [??] Unlimited Bomb Off
[¤] [??] Misi Event's Gonk Cie Patke
[¤] [??] Misi Event's M-4 Colletion

Cara pemakaian :
[-] Seperti biasa, nggak tau kebangetan :D Atau baca tutorial posting Sebelumnya !!!
[-] BT/DC Tergantung cara anda dan harus menggunakan timing !! Terlebih lagi pada Maphack
Tested : Windows XP SP 2

Semoga cheat point blank 25 januari 2011 ini bisa bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya. Bagi yang mau download cheat point blank 25 januari 2011 silahkan Klik Disini dan buat injectornya klik disini. Dan bagi yang mau gabung dengan facebook tips trik windows & cheat silahkan gabung disini, dikarenakan selalu adanya update cheat terbaru.
source

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari