Aplikasi saku di BlackBerry bernama Islamic Pocket Guide

Hadirnya aplikasi saku di BlackBerry bernama Islamic Pocket Guide mungkin bisa membantu menjaga konsistensi ibadah Anda.

Veelabs sebagai pengembang sepertinya ingin mengikuti jejak sukses aplikasi sebelumnya, Ramadhan Pocket Guide, yang telah diunduh lebih dari 100 ribu orang. Bahkan, RIM memasukkannya sebagai salah satu Super Apps.

Islamic Pocket Guide (IPG) menyajikan panduan beribadah sehari-hari untuk umat muslim. Beberapa fungsi utamanya antara lain: jadwal dan pengingat salat lima waktu, penunjuk arah kiblat memanfaatkan teknologi GPS dan LBS, serta suara azan. Ada juga pintasan ke Komunitas IPG. Di dalamnya, Anda dapat berbagi tulisan-tulisan islami yang menarik dan menyebarkannya lewat Facebook dan Twitter.

IPG dirancang khusus dalam ukuran aplikasi yang kecil, hemat memori, dan tidak rakus konsumsi baterai. Yang paling penting, aplikasi ini bisa Anda unduh secara cuma-cuma di http://ipg.veelabs.com.
Kalau kata Bimbo dalam salah satu lagunya, "Berbuat baik janganlah ditunda-tunda". Begitu pula halnya dengan beribadah. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pasang IPG dalam BlackBerry Anda.
sumber:http://focus-global.blogspot.com/2010/10/aplikasi-saku-di-blackberry-bernama.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Setting LAN jaringan Setting Server dan Client

Download video yang sudah tidak ada pada youtube.

Mengenal Beberapa Fungsi Tool CorelDraw X5