Cara melindungi PC dari Virus Saat Browsing Internet

Keamanan komputer adalah menjadi yang utama apalagi jika anda sering menggunakan PC untuk browsing tapi bagaimana Cara Protect PC dari Virus Saat Browsing Internet karena setiap situs belum tentu aman untuk anda, untuk ini anda bisa gunakan salah satu firewall gratis dari AVG LinkScanner.
Jadi setiap kali anda mengunjungi situs web aplikasi ini dapat memberitahu anda apakah situs tersebut aman atau tidak. LinkScanner juga memiliki opsi Quick Scan di mana anda dapat memeriksa kelayakan sebuah situs web dan keamanan terlebih dahulu sebelum mengunjungi tersebut.
Download dan install AVG LinkScanner tersebut kemudian anda jalankan

 Cara Protect PC dari Virus Saat Browsing Internet
Untuk menjalankan perintah Quick Scan, klik kanan AVG LinkScanner dan tekan Buka. Anda juga dapat hanya klik dua kali AVG LinkScanner.

 Cara Protect PC dari Virus Saat Browsing Internet
dan anda akan menemukan sebuah kotak URL masukan URl situs web dan klik Tombol Scan Address. Jika anda membuka browser anda akan melihat icon AVG pada Toolbar browser, jadi setiap anda browsing dan masuk pada situs web yang anda kunjungi jika hasilnya berwarna hijau pada toolbar browser icon page status berarti situs web tersebut aman untuk anda kunjungi.
Download AVG LinkScanner 
sumber:http://www.netmild.com/cara-protect-pc-dari-virus-saat-browsing-internet.html

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari