Menyembunyikan garis merah pada lembar kerja Ms. Word


Anda pasti pernah mengalami saat mengetik di Ms. Word, hasil ketikan yang anda buat terdapat garis-garis warna merah kadang juga berwarna hijau. Kadang tidak semua kata yang kita tulis ditandai garis-garis tersebut, jika anda perhatikan kata-kata dalam bahasa inggris atau singkatan yang terdiri dari susunan huruf kapital tidak terdapat garis-garis tersebut.

Memang secara bawaan dalam Ms. Word selalu memeriksa ejaan kata yang kita tulis, hasil pemeriksaan ini ditandai dengan garis-garis warna merah tersebut jika kata-kata yang kita tulis bukan termasuk ejaan yang benar dalam bahasa inggris. Sebenarnya hal ini tidak masalah tapi terkadang bagi sebagian orang bisa mengganggu.
Untuk menyembunyikan garis-garis tersebut caranya adalah, buka menu Tools -> Options, pilih Spelling & Grammar. hilangkan centang pada Check spelling as you type, atau biarkan centangnya ada tapi beri centang juga pada Hide spelling errors in this document.
sumber:http://computer-pemula.blogspot.com/2008/09/menyembunyikan-garis-garis-merah-di.html

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari