Top 10 Tips untuk meningkatkan kecepatan browsing Internet Anda

Top 10 Tips untuk meningkatkan kecepatan browsing Internet Anda

Internet menjadi semakin penting bagi hampir semua orang seperti itu adalah salah satu yang paling terbaru dan memandang ke depan media dan media komunikasi masa depan.
 Banyak orang mengatakan bahwa mereka menggunakan koneksi internet kecepatan bandwidth tinggi, tetapi mereka tetap menderita kecepatan browsing internet lambat. Ada bisa menyebabkan banyak untuk browsing internet lambat kecepatan beberapa yang umum adalah virus, spywares dan adware meskipun kadang-kadang ada kemungkinan setting internet komputer Anda tidak benar. Berikut adalah beberapa langkah yang akan memandu Anda dan membantu meningkatkan kecepatan browser Anda.
 Langkah 1. Install software antivirus dan scan komputer Anda sehari-hari, perlu diingat antivirus Anda harus sepenuhnya diperbarui saat memindai komputer.
 Langkah 2. Scan komputer Anda dengan program penghapusan alat Adware yang baik. Adware adalah software aplikasi di mana banner iklan ditampilkan dan bisa diinstal tanpa interaksi pengguna sebelum, saat browsing internet atau beberapa situs yang rentan.
 Langkah 3.Use software spyware removal yang baik dan memindai sistem komputer Anda sering. Spyware adalah salah satu jenis perangkat lunak berbahaya (malware) yang mengumpulkan informasi dari komputer Anda, dengan kata lain Anda seperti mencuri isi data tanpa persetujuan Anda.
 Langkah 4. Atur jadwal untuk mengoptimalkan penjelajah internet Anda. Biasanya terus berlatih untuk membersihkan folder temp Anda setelah setiap 5 hari. Saat browsing ribu file-file sementara, cookie disimpan di sini yang memperlambat browsing Anda.
 Ikuti langkah-langkah untuk melakukan hal ini
 Buka internet explorer dan Klik Menu Tools Option Internet sini Anda dapat menghapus file-file sementara dan cookies dan riwayat browsing.
 Jika Anda tidak ingin menyimpan alamat web sejarah, daripada Anda dapat mengatur "0" nilai dalam sejarah kotak di Internet Options.
 Langkah 5.Set keamanan internet pengaturan default. Buka Internet Explorer Tools Internet Options Aktifkan tab keamanan dan set default.
 Langkah 6. Pengaya Firefox yang tidak terverifikasi hanya menonaktifkan mereka. Add-on adalah program yang memperluas kemampuan browser Internet Anda. Nonaktifkan mereka untuk mendapatkan sumber daya maksimum sistem anda. Buka Internet Tools Explorer Pilih Manage Add-ons.
 Langkah 7. Jika Anda menggunakan koneksi nirkabel hanya menonaktifkan layanan transfer latar belakang cerdas. Jika Anda menonaktifkan ini koneksi Anda akan meningkat dan berjalan mulus.
 Langkah 8.Go ke tab Advance di Internet Options dan mematikan TLS (Transport Layer Security) pilihan enkripsi. Untuk memperbaiki masalah internet dengan beberapa halaman aman mengaktifkan SSL 2.0 (Secure Socket Layer) fitur dan klik tombol Ok untuk menutupnya.
 Langkah 9. Update browser Internet Anda ketika pernah update datang.
 Langkah 10. Hanya melalui langkah di atas mereka akan banyak membantu Anda dengan pengalaman browsing Anda ...

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari