Cara meningkatkan Kecepatan IM3 Broadband 3G dengan Accelerator IndosatCara meningkatkan Kecepatan IM3 Broadband 3G dengan Accelerator Indosat

Cara meningkatkan Kecepatan IM3 Broadband 3G dengan Accelerator Indosat

Banyak kemungkinan penyebab lemahnya akses ketika anda menggunakan kartu IM3 untuk browsing internet. Salah satunya yakni daerah anda yang lemah terjangkau / coverage oleh sinyal indosat. Sebagaian besar adalah penduduk yang bertempat tinggal dipemukiman bukit-bukit..
Salah satu solusi bagi pengguna Im3 3G, mungkin bisa menggunakan alternatif software Accelerator Indosat ini. Indosat sengaja meluncurkan software ini bagi pengguna 3g untuk kenyaman berakses internet dengan lancar .

Review:
accelerator indosat bekerja dengan menyimpan cache website yang telah dikunjungi dan mengkompressi gambar yang muncul diwebsite. Sehingga website ringan untuk dikunjungi.
Kekurangan : beberapa percobaan surfing dilakukan terkadang mengalami kegagalan ketika melakukan surfing diwebsite dan ada beberapa teman juga mengatakan demikian . untuk mencegah kegagalan yaitu matikan Accelerator ini, namun koneksi mengalami penurunan kecepatan.
Pada dasarnya software peningkat kecepatan akses, memiliki kelebihan dan kekurangan. Hal ini juga terjadi ketika saya menggunakan Software Internet Speed UP
Anda bisa mencobanya software Indosat Accelerator V3 gratis
download disni. <Via Ziddu>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)