CCleaner Software Pembersih Gratis Pengoptimal Kinerja Windows

CCleaner Software Pembersih Gratis Pengoptimal Kinerja Windows


Postingan kali ini gw mau berbagi aplikasi pembersih yang fungsinya membersihkan file sampah bekas browsing di internet & bekas instal+uninstal aplikasi. Oke, daripada kebanyakan basa-basi langsung aja Cara kerja aplikasi ini  simple banget klik langsung tombol "Analyze" seperti gambar diatas dan langsung terbaca file sampah yang berukuran kurang lebih 6 Mb bekas gw browsing & instal+uninstal aplikasi lalu setelah itu klik tombol Run "Cleaner". Simple & Mudah kan...???

Ini pengalaman gw waktu laptop gw masih ber-OS Windows Vista tapi sekarang pake Windows 7 soalnya gw kan mahasiswa yang harus mengikuti perkembangan zaman biar nambah pengetahuan dan wawasan.... hehe (so cool.. :P). masalahnya gini Laptop gw ini kalo habis booting lamaaaaaa bangeeeed masuk windowsnya & juga sering hang, kalo membuka lagi membuka-buka file tugas di my documents sering crash explorer-nya, kalo mau online trus buka firefox lama juga tampilnya. Ya mungkin karena file sampah windows yang udah numpuk bekas browsing & bekas gw instal+uninstal macam2 aplikasi yang baru gw download ditambah lagi Windows vista adalah OS yang mengutamakan tampilan yang sangat jelas dan nyata dengan direct-X yang tinggi sehingga banyak memakan pemakaian memory RAM. Akibat dari masalah2 tersebut kinerja windows sangat lambat dan sering hang dan crash explorer-nya apabila membuka file yang dicari apalagi kalo gw lagi browsing nyari informasi yang ge perluin pake firefox tau2nya firefox-nya CRASH... asli bikin jengkel banget... Oleh karena itu gw googling aja aplikasi pengoptimal kinerja windows dan inilah jawabannya Piriform CClener.

Yang mau nyoba silahkan download klik disini Download CCleaner
atau download langsung ke link situs resmi CClenaer disini

SEMOGA BERMANFAAT

yang udah mampir di follow yaw....


source

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)