Kontrol dan Ambil Alih Bandwidth Jaringan Hotspot dan Warnet

Kontrol dan Ambil Alih Bandwidth Jaringan Hotspot dan Warnet

Maling itu memang pantas buat mereka yang mau menang sendiri memonopoli jaringan hotspot di suatu area. Banyak sekali tool yang mereka gunakan untuk menyedot bandwith mulai dari optimalisasi mozilla hingga dengan program netcut,,Apa sech netcut???
Netcut merupakan program yang berguna untuk memutuskan koneksi internet USER/Client dari server secara software tanpa perlu menginstall di sisi client. Dengan program ini, maka seseorang bisa dengan mudahnya menguasai bandwith jaringan LAN atau HotSpot (Cukup dengan Cut Off pada menunya),
dan akibatnya warnet dan tempat hotspot banyak yang sepi, dan parahnya di kampus saya, dah banyak yang pakai program ini.
Bagaimakah cara kerja program ini???
Penggunaan sofware ini sangat mudah, Anda tinggal donwload softwarenya di SINI, kemudian instal lalu restart komputer Anda dan setelah itu jalankan softwarenya.
Waktu softwarenya dijalankan maka secara otomatis software tersebut akan mendeteksi seluruh komputer yang sedang online dalam jaringan hotspot yang sedang Anda gunakan
(lihat gambar di samping). Untuk memutus akses internet seseorang dalam jaringan hotspot tersebut,
Anda tinggal pilih dan klik Cut Off. Kalau mau mematikan/memutus akses internet ke semua
pengguna dalam area hotspot tersebut termasuk Anda, maka tinggal putuskan (Cut Off) GateWay IP nya yang ada di kolom sebelah kanan.Parahnya lagi pada jaringan LAN dan warnet netcut juga berfungsi.


source

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)