Meng-Hack Ponsel Symbian 3rd Edition

Meng-Hack Ponsel Symbian 3rd Edition

Dalam Postingan kali ini aku mau berbagi aplikasi S60v3rd edition yang tujuannya adalah mengambil alih system ponsel S60v3rd seperti Nokia E63, Nokia 5320 Express Music (ponsel S60v3rd Edition yang sudah aku coba & berhasil di-hack). Aplikasi ini free bisa kamu download langsung di situs resmi helloOx atau bisa juga kamu download via ziddu punya aku...|> Download gratis HelloOx2v2.03 Unsigned.
untuk sementara ini aplikasinya masih UnSigned jadi yang belum mengerti masalah aplikasi UnSigned silahkan baca artikel arsip blog-ku yang ini. klik disini...|>

Sebenarnya aku tidak begitu paham tentang Hack ponsel tapi yang jelas maksud dari hack itu sendiri menurut aku adalah mengambil alih sistem ponsel tersebut karena ada beberapa aplikasi dan tema yang tidak bisa di-instal pada ponsel karena alasan sertifikat keamanan dari vendor aplikasi yang diinstal yang akan tulisan muncul "sertifikat kadaluarsa" atau "sertifikat error" di ponsel S60v3rd tersebut. Oleh Karena itu aplikasi ini dibuat agar sistem security ponsel tersebut tidak mempertanyakan sertifikat itu dan langsung mengkalim kalau aplikasi yang diinstal sertifikatnya "aman" tanpa diperiksa. Sebenarnya aku tau ini dari pengalamanku punya ponsel Nokia E63, aku mendownload banyak tema ponsel Nokia E63 di lewat browsing di google, eh tau-taunya ga' bisa diinstal di ponsel trus langsung aku cari tau solusinya dan yang ku posting inilah solusinya. Dan juga aku mau berbagi pengalaman bagi yang punya masalah yang sama dengan ponsel S60v3rd seperti aku lewat blog ku ini.

Oke, daripada kebanyakan basa-basi langsung aku jelasin aja Cara kerja aplikasi ini. Setelah kamu instal, buka aplikasi tersebut dan akan ada 2 pilihan tulisan yaitu "Hack My Phone" dan "UnHack My Phone". pilih opsi "Hack My Phone" tunggu beberapa saat kira-kira 3 menit paling lama. dan nanti akan ada pemberitahuan kalau ponsel kamu berhasil diambil alih systemnya dibawah kendali tanganmu. dan lihatlah hasilnya semua aplikasi dan tema yang awalnya tidak bisa diinstal langsung bisa diinstal di ponselmu. Jadi tidak ada istilah "sertifikat kadalurasa" atau "sertifikat error" lagi di ponselmu. Ooo... iya setelah aplikasinya diinstal jangan lupa buka kembali aplikasi HelloOx2-nya dan pilih opsi Un-Hack My Phone... karena virus akan mudah sekali masuk setelah ponsel berhasil kamu hack. jadi aku sarankan agar jangan melakukan transfer data dengan bluetooth pada saat ponsel dalam keadaan di-hack. Mudah bukan...???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)