Download Gratis Font Unik

Download Gratis Font Unik

Oke... udh lama gw ga' posting blog ini... karena ada kesibukan kuliah... jadi di waktu luang ini gw mau bagi-bagi beberapa koleksi font gw buat ngedit foto pake photoshop... ya sebenernya gw mau posting tutorial photoshop di blog ini.... yaaa.... oleh karena kesibukan pribadi nyampe sekarang belum sempat nge'posting... hehe... mungkin nanti pada saat libur gw akan posting. Oke daripada kebanyakan basa-basi dibawah ini ada beberapa font koleksi gw (sebenarnya masih banyak)... bwt lu yang belum punya & mau nge'download... silahkan... gw kasih gratis... :



download font via ziddu
download font via ziddu

download font via ziddu
download font via ziddu

download font via ziddu

download font via ziddu

download font via ziddu

Komentar

My Life Is Adventure mengatakan…
gan, ada CP ga? saya butuh panduannya ni, kalo baca malah jadi ruwet, trims

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)