Cara membuat Apel

Cara membuat ApelCara membuat Apel

Sebagian besar dari kita akrab dengan kisah yang berasal dari Swiss, yakni ketika William Tell meletakkan sebuah Apple yang ditempatkan di atas kepala anaknya dan lalu ia diperintahkan untuk membelah dua apel tersebut dengan panahnya..
BACA bagaimana mengabungkan dua gambar dengan Photoshop
Atau juga kisah mengenai hal serupa yakni yang terjadi di taman Surga, yakni Apel Adam. Cerita berlanjut bahwa di Taman Eden, Adam memakan sepotong buah terlarang hingga terjebak di tenggorokannya, dan dengan demikian diberi nama Apple dengan istilah Apple Adam.

Hmmm... seperti itukah?!?! Soalnya setahu saya, buah yang dimaksud adalah buah Khuldi, walau sejujurnya, saya sendiri tidak mengetahui bagaimana rupa dan bentuk dari buah tersebut..

Temukan beberapa fakta menarik mengenai Apel yang ternyata sangat berkhasiat tuk menyehatkan ini di sini. Namun... werkadalah... tepatnya di sini bukan kisah-kisah 1001 malam dsb yang akan tersaji, melainkan tutorial. Hmm.. Apalagi ini maksudnya...?!?!?

Yupp... Agan/Sis akan melihat bagaimana kita akan membuat sebuah Vektor (kalau mau dijadikan vektor, red :p monggo..) Apel dengan bantuan Photoshop. Namun sayangnya saya belum sempat membuat versi Indonesianya tuk ditulis di sini. Silahkan Agan/Sis lihat tutorial aslinya di Create a Delicious Red Apple Illustration atau Agan/Sis berkehendak tuk mendownload versi .pdf nya (bahasa Indonesia)

Hasil akhir dari kerja kita akan seperti ini Gan/Sis...

Cara membuat Apel
Terimakasih karena sudah menyimak... :p

Download PSD

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari