kelebihan dan kelemahan Windows XP

Berbagai Informasi Keunggulan Kelebihan dan Kelemahan Kekurangan Cacat Windows XP Terbaru Update Microsoft Komputer Operating System Memperbaiki cara Tutorial Tips TrikKalau sebelumnya saya telah posting tentang kelebihan dan kelemahan Windows 7 dan menggunakannya sebagai OS pada laptop saya, sekarang untuk Windows XP saya gunakan pada komputer atau PC saya. Yupz saya akui memang jauh lebih awet untuk Windows XP entah dari segi apa. Dan sekarang mari kita teliti apa kelemahan dan keunggulan Windows XP.
lihat Cara instal Windows 7 Dan Windows XP Dari Flashdisk
Sudah saya kutip dari salah satu artikel yang ada di internet mengenai kelebihan dan kelemahan Windows XP. Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa semuanya pasti ada kelemahan dan kelebihannya dan tidak ada yang sempurna.
Okelah, karena dikejar waktu untuk kuliah, saya akan langsung selesaikan artikel ini dengan mengutip kelemahan dan kelebihan Windows XP. Berikut kelemahan dan kelebihan Windows XP.
Keunggulan Windows XP :
  1. Aplikasi yang dijalankan pada system Windows XP dapat dijalankan oleh komputer lain melalui internet.
  2. Microsoft Windows XP memiliki stabilitas yang tinggi terhadap sistem yang dimilikinya.
  3. Windows XP dapat digunakan untuk berbagai aplikasi secara real time ke seluruh dunia.
  4. Banyak software yang kompatibel.
  5. Banyak sotware yang stabil berjalan di operating sistem ini.
  6. Tidak akan ada masalah antara software dan hardware.
Kekurangan Windows XP :
  1. Harga lisensinya cukup mahal
  2. Tidak adanya Java Virtual Machine seperti generasi-geerasi windows sebelumnnya.
  3. Komunitasnya terlalu sedikit, karena bersifat closed-source.
  4. Gampang terkena virus.
  5. Sistem yang kurang stabil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)