Shortcut paling cepat!

Bagi yang terbiasa dengan mouse, mungkin shortcut desktop adalah yang terbaik dan tercepat.

Tapi, bagi agan2 yg sdah handal dan terbiasa dengan keyboard alias mempunyai skill mengetik yang tinggi, ane menemukan shortcut yg lebih cepat.... lihat Cara mengunci komputer dengan Desktop shortcut , Menghapus Virus shortcut Harry Potter

Caranya adalah dengan memanfaatkan fitur run pada windows. Kita semua sudah tahu bahwa fungsi fitur run pada windows adalah meng-run alias menjalankan aplikasi/program yg sdah disediakan oleh windows (Ex: regedit.exe, sysedit.exe, explorer.exe, cmd.exe, dll). Setelah ane teliti, ternyata semua program yg dapat dijalankan oleh fitur run tersebut terletak pada C://windows/system32. Nah, karena penasaran, ane coba buat shortcut sendiri dari winamp (klik kanan -> create shortcut) dengan nama "wi" biar singkat . trus ane pindah tu shortcut winamp ke folder system32. Setelah ane coba jalankan dengan fitur run ....... ternyata berhasil!

Setelah dipikir2, jika agan2 handal dengan keyboard, ternyata lebih efisien shortcut seperti itu, karena tinggal teken "win+r" di keyboard, ketik nama shortcutnya, enter, terjalankan deh program yang anda ingin jalankan.

Sekian tips dari ane, semoga bermanfaat  
hack pc warnet
kalo mau bikin pc warnet error gampang aja,
pas pertama dateng ente pesan kapucino aja, terus pas mau selesai matikan komputernya terus tuang kapucino pake sedotan kedalam cpu lewat cd room.
pasti error tuh pc pas dinyalain lagi 

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari