100 Fakta tentang Bisma Karisma SMASH

100 Fakta tentang Bisma Karisma SMASH - ini dia Fakta tentang Bisma Karisma SMASH, yah lagi asik asik browsing kesana kesini baca baca berita dan fakta fakta yang banyak di sekitar kita. Nah saya nemu nih 100 fakta tentang Bisma Karisma SM*SH. Simak dan Baca ya !!

Fakta Bisma Karisma
Bisma anak ke 2 dari 2 bersaudara
Bisma punya kakak perempuan
Bisma sudah belajar dance sejak kelas 5
Nama lengkap bisma Bisma Karisma
Bisma lahir di bandung, 27 november 1990
Bisma kulaih di UNIKOM jurusan Design Komunikasi Visual
Bisma berzodiak Sagittarius
Bisma suka sama Jason Mraz, Chris Brown
Bisma suka pecel, chuanky, Ice chocolate dan Teh manis
Bisma suka sama poppy sovia, zoey deschane
Bisma pertama tampil di Puma Ground Zero
Bisma baragama islam
Bisma suka sama BBand Shinee
Bisma hobbynya nyanyi dan ngdance.
Bisma pernah jadi drummer sebuah band rock
Bisma pernah jadi salah satu model pakaian yaitu Spyderbilt International Cloth
Bisma pernah jadi juara 2 ajang let's dance goes to japan
Bisma jadi runner up ajang belia look tahun 2006
Bisma pernah jadi juara 1 let's dance dan jadi best dancer.
Bisma itu suka ngegambar kapan aja ada waktu senggang
Bisma itu banyak yang bilang mirip justin Bieber
Bisma pernah dikerjain temen temennya waktu dia ultah
Bisma gak terlalu suka cewek yang over/berlebihan
Bisma trauma pacaran sama cewek yang beda agama
Bisma suka cewek cuek dan simple
Bisma pernah diomelin tukul karena dianggap kurang sopan di acara Bukan 4 mata
Bisma punya penyakit insomia
Bisma pernah jadi omongan di kaskus sejak di Bukan 4 mata
Jarinya bisma kena samurai oleh para gank motor bandung
Bisma mengoleksi jam, otpi, kacamata dan jaket.
Bisma bercitacita jadi sutradara dan musisi
Kakanya bisma bernama Mega Puspita Sari
Bisma punya peliharaan monyet yaitu Odoth. Mogula odotho tepatnya.
Bisma pernah foto dgn megang kertas bertuliskan "i hea(r)t @ozradiobandung"
Bisma lebih senang berkarya dibanding menghitung matematika.
Bisma itu ramah dan murah senyum
Bisma selalu say "thanks" selesai perform/show
Bisma paling sering foto dengan senyum lebar dan miring / memperlihatkan behelnya
Bisma pernah foto dgn memegang kertas bertuliskan 'i love @bobercafe'
Bisma itu tidak sombong
Bisma paling males bangun tidur
Bisma bilang dirinya sendiri zombie karena penyakit insomnianya itu
Bisma selalu bawa & memakai earphone kemana mana
HPnya bisma itu BB Gemini
Laptop bisma itu warnanya hitam
Bisma punya kaos bertuliskan "talk less more action"
Bisma lagi cuti kuliah di UNIKOM bandung
Bisma takut dingin. Makanya dia selalu pake jaket
Tinggi bisma itu 169cm
Bisma tergabung dalam klub dancer Wanna Be Dancers bandung bersama teteh @fanynunut.
Sebelumnya bisma hanya koreografernya smash.
Bisma tergabung dalam DawnSquad Breakin Dancers
Berat badan bisma turun 5kg setelah menjadi tenar.
Bisma itu single.
Bisma itu paling jail dan paling gak bisa diem di SM*SH
Bisma biasa tidur jam 6 pagi
Bisma biasa bangun jam 12 siang
Bisma suka warna merah dan hitam
Bisma itu anak bungsu
Bisma gasuka orang yang selalu basa basi
Bisma suka cewek tomboy dan simple
Bisma ngoleksi banyak kacamata berlensa hitam
Bisma paling pendek diantara para personil smash.
Bisma gak pernah dendam sama gank motor yang udah pernah nglukain dia
Bisma nyiptain lagu "find the way" saat dia masih di Juicy Luicy Band.
Bisma nyiptain lagu "Find The Way" waktu lagi PDKT sama seorang cewek dulu.
Bisma fokus smash dan akhirnya memutuskan untuk keluar dari Juicy Luicy Band.
Bisma itu punya plurk, twitter, foursquare dan facebook.
Bisma menyempurnakan lagu "Mulai Berjalan - Juicy Luicy"
Bisma dkk suka ngumpul di daerah Dago Bandung.
Bisma main alat musik Djimbe di Juicy Luicy
Bisma selalu dapet support dari teman teman dan keluarganya di bandung
Bisma pertama kali pacaran waktu SMP
Bisma Rangga dan Morgan adalah personil SM*SH yang paling sering diwawancarai
Bisma gak suka fans yang FANATIK
Bisma punya penyakit asma tapi gak pernah kambuh.
Bisma itu paling deket sama Reza
Bisma ngewakilin SMAnya ikut OzCoolSchool
Bisma itu tercatat sbg murid yang aktiv di sekolahnya.
Bisma gabung di One United karena ditemuin di sebuah Jalan oleh temennya
Bisma masih ngfans sama poppy sovia sampe sekarang
Bisma dll pengen banget duet bareng BBand lain
Facebook bisma sudah deactive
Bisma pernah gabung B-FABB salah satu BreakDancers di Bandung
Bisma bilang kumisnya dia itu salah satu bagian ter-Sexy dari tubuhbya
Bisma itu Alumni SMA Angkasa Bandung
Bisma itu orang sunda kerena emang lahir di bandung
Bisma suka jam tangan merek Ripcurl, Fosil dan Nixon
Bisma itu gak suka sayuran
Bisma paling jarang ninggalin shalat 5 waktu
Bisma selalu baca mention dari fansnya walaupun jarang dia bales.
Bisma kuliah semester 5 di UNIKOM
Bisma suka cewek supel, perhatian dan setia
Bisma paling suka dengerin lagu dgn earphonenya, main BB gemininya dan browsing dengan Laptopnya
Kecelakaan yg dialami Bisma oleh gank motor Bandung hampir bikin telonga Bisma robek
Bisma pernah amnesia pendek pada tahun 2007
Bisma suka lupa nutup pintu mobilnya sendiri
Bisma pernah ditawarin jari palsu tapi dia gak mau
Ortu bisma bernama Karyana S dan A Casmawati
Bisma memakai behel permanen dan warnanya abu"



Cerita Pahit BISMA KARISMA...

Bisma Karisma, salah satu personil boyband SM*SH, harus kehilangan setengah jari telunjuk tangan kirinya akibat ulah geng motor.Tidak hanya itu, Bisma juga mendapati kepalanya bocor, telinga yang nyaris putus dan bekas luka mendalam lantaran terkena pisau.Musibah yang terjadi di Bandung tahun 2007 lalu itu memang menjadi mimpi yang sangat kelam bagi Bisma, bahkan seluruh keluarganya.saat itu Bisma hanya sedang melintas jalan dengan Motornya pukul sebelas malam & tiba" ia mendapat perlakuan yang sangat kejam tersebut.Usai terjadi kejadian itu,Bisma dilarikan ke Rumah Sakit . Baru setelahnya ia dipindahkan untuk mendapat pengobatan yang lebih maksimal.Bisma harus beristirahat total selama tiga bulan.Meski begitu ia mengaku tidak menyimpan dendam kepada orang" yang pernah menyakitinya






TAG:
Cheat Merpati xP v6.7 No Recoil + Replace + HS Datar 13 Januari 2012 | Cheat PB Lirik dan Download Lebih Indah – Adera | Lagu MP3 Terbaru 2012 Download Film Hafalan Shalat Delisa Gratis Resolusi Juara 2012 TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia Dampak negatif dan positif PACARAN bagi seorang pelajar Cheat Point Blank 14 Januari 2012 Replace+Fullhack Cheat PB 14012012 Cheat Lost Saga 14 Januari 2012

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari