Bukannya Kapok, Nikita Mirzani Malah Ingin Terus Foto Seksi

Bukannya Kapok, Nikita Mirzani Malah Ingin Terus Foto SeksiBukannya Kapok, Nikita Mirzani Malah Ingin Terus Foto Seksi

Meski foto-foto syurnya banyak beredar luas, Nikita Mirzani masih ingin terus berpose seksi. Alasannya, usia bintang film Drakula Cinta ini masih muda.
“Gue kan nanti pasti bakal tua tuh, jadi gue pengen lihat zaman muda terus biar tahu badan gue gini waktu muda. Jadi ingin diabadikan,” jelas Nikita saat berkunjung ke kantor okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta.
Artis yang kini ikut terjun ke dunia tarik suara itu mengaku, sudah terbiasa tampil berani di setiap pose-posenya. Di awal kariernya, Nikita merupakan pemenang ajang pemilihan model majalah khusus pria dewasa. Dari situlah, kesan seksi terlanjur melekat pada diri artis kelahiran 17 Maret 1986 ini.
“Dulu awalnya itu pemilihan model majalah dewasa, terus juara satu tahun 2009. Baru dari situ main FTV, host terus nyanyi. Habis gimana ya, mau gue pakai baju tertutup juga orang bilangnya seksi,” katanya.
Nikita sebenarnya agak risih foto syurnya beredar di Indonesia. Pasalnya, komentar orang lebih banyak bernada negatif dan menghakiminya. Namun, Nikita bergeming dan terus merintis karier keartisannya.
“Kalau orang orang Indonesia pasti agak syok kalau lihat foto-foto aku. Terus komentar yang aneh-aneh. Padahal kalau di luar negeri itu kan biasa. Mau gimana, aku memang orangnya suka difoto,” tandasnya.
Oleh: Elang Riki Yanuar – Okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)