Download Aplikasi Facebook untuk Android

aplikasi-facebook-android
Kami telah mendengar bahwa aplikasi Facebook untuk Android akan mendapatkan update dalam waktu dekat dan tampaknya hal ini lebih cepat dari yang diperkirakan. Jika Anda belum mengetahui -aplikasi Facebook resmi sebelumnya untuk Android memang kurang oke karena lambat alias memakan waktu lama untuk memuat konten, dan fitur seperti pemberitahuan push pun tidak ada. Padahal seharusnya aplikasi mobile memberikan pengalaman bagi user lebih baik daripada versi web mobilenya.
Nah di blog Facebook resmi, mereka telah mengumumkan update untuk aplikasi Android Facebook. Versi baru ini diklaim lebih cepat terutama ketika digunakan untuk melihat dan berbagi foto, dan fitur UI didesain ulang yang jauh lebih mirip ke IOS / versi halaman mobile dari jaringan sosial.
Foto dan album katanya sampai dua kali lebih cepat daripada aplikasi Android sebelumnya. Selain itu juga lebih mudah untuk berbagi foto, melihat komentar dan mengedit keterangan di mana saja.
Namun sayangnya masih belum menyebutkan push notification, tapi setidaknya kita mendapatkan sebuah bar notifikasi yang tetap tampak di atas setiap saat.
Menu di samping membuat Anda dapat dengan cepat mengakses News Feed Anda, Grup, permainan dan aplikasi dari menu kiri-tangan baru. Fitur paling sering Anda gunakan sekarang ada pada sentuhan ujung jari Anda.
beritateknologi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)