Rayuan Raja Gombal Ala Denny Cagur

Rayuan Raja Gombal Ala Denny Cagur sering nonton komedi project di trans tv gak, kalo sering pasti tau lah salah satu segmen gombal gembel yang berisi rayuan dari si raja gombal deny cagur, dimana dia mengklaim bahwa dia adalah makhluk Tuhan paling gombal, dan pada kesempata ini saya pengen berbagai sedikit mengenai kumpulan kata kata rayuan dari si raja gombal deni cagur tersebut, dimana sebenernya pertama kali kata kata rayuan gombal ala raja gombal yang kini juga di angkat menjadi salah satu acara di trans 7 tersebut di lambungkan oleh andre taulani ovj, akan tetapi hal tersebut kini telah menjadi salah satu tren di kalangan masyarakat dengan kata kata bapak kamu bla bala tersebut


Kali ini saya pengen sedikit share mengenai kata kata dari deny cagur yang terkenal gombalnya, serta pandai merangkai kata kata rayuan, yang bisa membuat hati wanita klepek-klepek, berikut ini beberapa kutipanya, Meskipun kemarin saya juga sudah share mengenai Raja gombal akan tetepi mungkin ini juga bisa membantu kalian yang sedang mencari contoh kata gombal gembel ala deni cagur


Keliatan kamu suka Main Layang layang ya? | Kok tau bang? | karena kamu telah berhasil menarik ulur perasaanku.
Boleh gak abang melihat punggung kamu ? | boleh boleh aja bang | Berarti selama ini orang boong kalo ngomongin tentang bidadari ? | lah kok bisa bang ? | kata orang bidadari bersayap tapi yang ini kok gak ada sayapnya
Kalo setiap meridukan kamu di itung utang mungkin utang aku dah melehibihi utang negara Indonesia neng | kok bisa begitu bang | karena setiap saat aku meridukanmu | glodakkkk
Neng abang boleh minta tolong gak? | minta tolong apa bang ? | tolong dong bukain pintu hati neng buat abang
Perasaan barusan ada gempa dasyat ya ? | enggak tuh mungkin perasaan abang aja kale | oo ternyata itu dari guncangan hatiku yang bergetar tiap ketemu kamu
Kita bagaikan Sandal jepit, Walau Harganya MURAH & bentuknya tak persis sama namun SERASI.
Saat berjalan tak pernah kompak persis berdampingan, tapi memiliki TUJUAN YANG SAMA walau tak pernah bisa ganti posisi, namun SALING MELENGKAPI. Selalu SEDERAJAT, tak ada yang lebih Rendah/Tinggi.Dan bila yang satu HILANG, yang Lain TAK MEMILIKI ARTI & Tak Bisa Menggantikan nya,

tau gk perbedaan facebook dgan kamu..?

::kalau facebook menghubung kan aku ke siapa aja yg ku mau
tpi kalau kamu menghubung kn hanya hati aku ke hati kamu.::
terkdng cinta itu mnyakit kn,
tpi aku akan menhan smw rasa sakit tu
demi kebhagi'an kmu

wlw kbhagiaan itu tak brsma ku,
"mlam ini aku akan pergi ke dokter bedah
untuk bedah dada aku
biar kmu percya bahwa hanya ada NAMA kamu di HATI aku.!"
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)