Pantun cinta dari ovj

Pantun cinta dari ovj siap saya share untuk anda dan siap pula bikin ngakak pacar anda...?
Biografi Profile biodata Chris John
Cara Instalasi Windows Seven 7 dengan Gambar
Ini Dia Gan Pantun Cinta OVJ yang ane ambil dari lirik lagu ” andeca andeci ala OVJ “, Pantun cinta akan tetapi gombal semoga menghibur Gan…..




Waktuku kecil ya abang makannya bolu.. (syalalalalala)
Waktuku besar ya abang makannya lemang.. (syalalalalala)
Waktuku kecil ya abang disayang ibu.. (syalalalalala)
Waktuku besar disayang abang..
Mainin sabun ya nona air berbusa.. (syalalalalala)
Air berbusa ya nona mencuci muka.. (syalalalalala)
Telponin teman ya nona habisin pulsa.. (syalalalalala)
Telponin kamu ya nona nambahin cinta..
Pergi ke pasar ya nona beli kuini.. (syalalalalala)
Kuini manis ya nona dari jakarta.. (syalalalalala)
Sungguh indah ya nona mentari pagi.. (syalalalalala)
Duduk berduaan sama sinona..
Makan lah pizza ya abang udah biasa.. (syalalalalala)
Makanlah pete ya abang aku ga bisa.. (syalalalalala)
Lupain teman ya abang itu biasa.. (syalalalalala)
Lupain kamu ya abang ooo tidak bisa..
Jangan melamun ya nona dipinggir kali.. (syalalalalala)
Kalinya deras ya nona disamping pasar.. (syalalalalala)
Senyum mu itu ya nona manis sekali.. (syalalalalala)
membuat abang ya nona ingin melamar..
Ini Ane tambahin Lagi Gan Pantun cinta Biar Makin mantep dan seru Gan

dari jauh wrna ungu
dari dkat wrna biru
dari jauh aku rindu
dari dkat aku mluu
jangan menulis di atas kaca
menulis lah dia tas meja
jangan menangis karena cinta
menangis lah krena cinta
jalan”ke maluku jangan lupa beli kayu
kalau kamu cinta padaku bilang saja
I LOVE YOU
kita akan bersama
walau kau tiada disisi
walau kau jauh disana
aku tetap menanti disini
Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan
titik..Bukan karena kamu gnteng yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku
cinta, kamu terlihat gnteng.
Ada udang di atas batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku
aku akan selalu sayang padamu
Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang
Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat
Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi
Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu
Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta
Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang
Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang
Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik
Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan
Padi manguniang masak di sawah….
Mancik bamain di ateh bilah….
Hiduik la paniang dek banyak mangalah….
Karano adiak nan banyak tingkah…
kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu
meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu
wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu

Terima kasih telah berkunjung pantun cinta gaul nasihat
koleksi pantun humor jenaka nasehat contoh pantun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)