DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS UNTUK KONVERSI VIDEO KE BERBAGAI JENIS FILE

Banyaknya jenis format video membuat kompatibilitas sebuah video menjadi terbatas. Misalnya, kamu memiliki video berformat AVI lalu ingin mengunggahnya ke YouTube, tentu mesti mengubah format tersebut menjadi berekstensi FLV. Atau jika kamu memiliki fi le berformat MPG dan ingin langsung membakarnya agar bisa dimainkan di DVD player, tentu kudu menjalani proses konversi dulu. Nah, jika ingin melakukan hal-hal tadi, kamu bisa menggunakan Freemake Video Converter.
Tampilan Freemake Video Converter

Tampilan antarmuka-nya menampilkan dengan jelas fungsi-fungsi yang ada. Sebut saja konversi video ke format AVI atau MKV. Ada pula pilihan agar video menjadi kompatibel dengan perangkat Apple serta Android, serta konversi ke format DVD dan langsung membakarnya. Jika ingin mengunggah video ke YouTube, telah tersedia tombol link ke situs tersebut sehingga kamu dapat langsung menggunggahnya secara otomatis setelah sebelumnya melalui proses konversi. Semua fungsi tadi bisa kamu ambil dari sumber yang berbeda, bisa dari folder video, audio, DVD, bahkan foto.

Sebelum proses konversi dimulai, aplikasi ini menyertakan fitur penyuntingan sederhana yang terdiri dari fungsi potong (cut), preview, dan juga undo. Jika video yang hendak dikonversi terdiri dari beberapa fi le dan ingin digabung, tersedia fungsi Join yang tinggal diklik untuk mengaktifkannya
[source : tabloid pc plus]

Silahkan download Freemake Video Converter pada link di bawah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)