Pose Bugil Lindsay Lohan di Mata Bos Playboy


Pose Bug*l Lindsay Lohan di Mata Bos PlayboyLindsay Lohan sudah sepakat untuk berpose syur di Majalah Playboy. Majalah khusus pria dewasa ini, sudah membayar Lohan sebesar US$1 juta atau sekitar Rp8,9 miliar. Tetapi, pada pemoretan pertama, Playboy kecewa dengan hasil foto Lohan.
Mereka meminta sebelum Lohan menjalani masa hukuman di penjara, artis berambut pirang itu harus menjalani pemotretan ulang. Dan hasilnya sudah diketahui. Hugh Hefner, pemilik Playboy ikut berkomentar soal pose Lohan. Ia mengungkapkan tentang rincian konsep foto telanjang Lohan. 

Saat ditanya Brooke Anderson dari The Insider, apakah Lohan benar-benar akan tampil 'polos', dengan tegas Hefner menjawabnya. 'Oh iya. berkelas, sangat berkelas," kata Hefner seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa, 8 November 2011.

Di majalah tersebut, tak hanya akan menampilkan gambar-gambar syur Lohan. Tetapi, akan ada juga beberapa petikan wawancara dengan artis yang memiliki segudang masalah itu. 

sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/262305-bos-playboy-bicara-pose-bugil-lindsay-lohan


tag:Fakta Unik Artis Cantik Lindsay Lohan 10 Rahasia Temgelamnya Kapal Titanic Cara Membuat Browser Dengan Visual Basic 10 Harga Dan Spesifikasi Kamera Canon Eos 600D Foto Jang Geun Suk - You're Beautiful Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan | ISL 2011/2012 Resolusi Juara 2012 Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari