Menghilang kan pesan "This Program Might Not Have Installed Correctly" pada windows

Anda pernah mendapat pesan ini "This Program Might Not Have Installed Correctly" di sistem operasi Windows 7? Ini pesan muncul saat anda menginstall program dan windows 7 mendeteksi adanya kerusakan atau kesalahan pada saat melakukan install program. Biasanya jika anda menjalankan program yang baru di install tersebut maka akanterus mendapatkan pesan “This Program Might Not Have Installed Correctly”.
This Program Might Not Have Installed Correctly
Namun jika program yang anda install dapat bekerja dengan baik, dan tidak ada masalah, maka anda dapat menghilangkan dan mematikan pesan error ini dengan cara sebagai berikut:
  1. Buka start menu dan ketikkan service.msc.
  2. Cari menu Program Compatibility Assistant Service pada jendela yang ada di sebelah kanan, klik kanan dan pilih menu properties.
  3. Pada tab General tujukan pada menu Startup type  lalu ubah nilainya menjadi Disabled lalu klik Stop.
  4. Selesai
Jika anda mematikan fitur ini, maka jika ada kesalahan atau sebuah program tidak kompatible dengan windows 7 anda maka anda tidak akan mendapatkan pesan peringatan “This Program Might Not Have Installed Correctly” ini lagi.
Terkecuali jika anda mengulanginya dengan mengikuti langkah langkah seperti diatas dan mengubah kembali nilai Startup type menjadi enabled dan klik Start..

sumber:http://www.kasurkotor.com/2011/02/mematikanmenghilangkan-pesan-program.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)