Software Matematika Precalculus v2008.10.10 mini portable edition

Nama software ini adalah Precalculus v2008.10.10 mini portable edition. Itu adalah aplikasi untuk membantu memecahkan persoalan matematika, seperti kalkulus dasar, limit, matrix, sin, cos, tan, persamaan linier, dan masih banyak lagi.
Waktu masih sekolah aku paling bete kalo udah dikasi soal kayak ginian. Rasanya ga cuman saya aja kali ya, mungkin di antara temen-temen juga sama seperti saya.
Ukuran file yang kecil dan simple serta bisa dibawa kemana aja, memiliki segudang fitur yang sama dengan versi standarnya. Setiap soal yang diinput akan diberikan jawabannya beserta langkah-langkahnya dan penjelasannya secara detil dan bahkan sangat detil ataupun betele-tele. Tergantung settingan software yg diinginkan.
Software ini bisa bermanfaat membantu temen-temen semua belajar matematika sehingga menjadi pintar ataupun sebaliknya membuat adik-adik malas belajar dan berfikir. Jadi pergunakanlah dengan bijak.
Selamat belajar Semua… Semoga tambah pintar ya!
System Requirment :
Win 2000 XP or Vista or Seven
Need.NET Framework 2.0 agar dapat berjalan di Windows.
Contoh Soal :
Hasil Dari Software :
Langsung aja di download disini : Precalculus V2008 Mini Portable

Artikel Menarik Lainnya


0 komentar:

 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1n-klik Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik upodate dicari