5 Langkah Agar PC Online Tetap Aman

5 Langkah Agar PC Online Tetap Aman


1. Update Windows 
Microsoft merilis download gratis secara teratur untuk memperbaiki masalah keamanan bersama Windows, Internet Explorer dan perangkat lunak lain seperti Microsoft Office. Panduan ini menjelaskan bagaimana Anda bisa mendapatkan update penting.


2. Instal Firewall 
Sebuah firewall yang bagus seperti ZoneAlarm akan mencegah program mengakses Internet tanpa seizin Anda, dan memblokir akses ke PC Anda dari penyusup. Panduan ini menjelaskan cara menginstal dan mengatur firewall.
3. Memeriksa Virus 
Kode virus yang jahat dapat menginfeksi sistem PC Anda dan merusak file data penting Anda. Panduan ini menjelaskan cara menggunakan program anti-virus untuk menemukan dan menghapus program jahat. 



4. Menghapus Spyware 
Spyware adalah kode berbahaya yang melacak gerakan Anda di Internet dan bahkan bisa mempengaruhi performa PC Anda. Dibaca Hapus Spyware yang menjelaskan cara untuk menyingkirkan spyware dan adware berbahaya.


5. Browse Lebih Aman
Web browser terbaru seperti Internet Explorer 7 dan Firefox 2 menawarkan fitur keamanan seperti pop-up blocker dan phishing filter untuk menjaga keselamatan Anda ketika mengunjungi situs web. Panduan ini menjelaskan cara menginstal dan menggunakan browser.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)