Cara mengakses facebook yang diblokir

Cara mengakses situs yang diblok

Ada beberapa masalah yang kita sering dapati saat mengakses internet, selain koneksi internet yang lambat, mungkin di tempat anda dikantor, sekolah , kampus atau di mana aja ada beberapa situs internet yang sengaja di block sang administrator dengan maksud tertentu. Apalagi kalo yang di block adalah situs-situs yang sering kita kunjungi misalnya facebook, friendster, atau situs2 lain.

Mungkin artikel ini yang anda cari selama ini…… cara mengakses situs-situs yang di block oleh sang Administrator. Caranya sangat gampang dan simple, kita menggunakan suatu aplikasi yang sangat sederhana dan ukuran file pun hanya sekitar 500 kb. Nama aplikasi ini adalah Ultrasurf. Fungsi utama UltraSurf adalah untuk memproteksi privasi internet anda dengan surfing atau berinternet secara anonymous, hide atau menyembunyikan IP address dan lokasi anda, menghapus browsing history, cookies, berinternet dan browsing ke situs-situs yang di block.

Langsung aja download filenya DISINI


Cara penggunaannya :
  1. Pertama download dulu aplikasinya
  2. Aplikasi ini tidak perlu anda install, langsung double klik aja secara otomatis apliksi ini akan terhubung langsung ke servernya.
  3. Ada 3 pilihan koneksi pilih presentasi yang paling besar.
  4. Buka IE (internet Explorer) karena aplikasi UltraSurf ini langsung terintegrasi dan langsung dapat dijalankan pada internet explorer. Bila anda menggunakan Mozzilla matikan dulu IE nya.
  5. Sekarang anda dapat berinternet ria dan dapat mengakses situs-situs yang terblock sang Administrator.

Catatan :
Bila koneksi internet anda menggunakan proxy, anda lakukan perubahan di menu Option → Proxy setting kemudian masukkan proxy dan port yang anda gunakan.
sumber:http://pian86.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)