Scroll Touchpad Tidak Bekerja


touchpad

Ada banyak isu yang muncul dengan komputer secara regular, dan touchpad scroll tidak bekerja adalah adanya infeksi virus, hard drive crash atau DVD drive tidak bekerja. Meskipun demikian, scroll touchpad merupakan fitur penting yang pasti membuat sesuatu yang lebih mudah. 
Penyebab Scroll Touchpad Tidak Bekerja 
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, salah satu alasan utama? scroll touchpad tidak bekerja dapat ditemukan dalam perangkat lunak komputer. Driver touchpad dan perangkat sesekali menunjuk synaptics? yang rusak dan ini mempengaruhi fungsi mereka. Masalah ini disebabkan oleh beberapa perangkat lunak berbahaya eksternal (seperti virus penyebabnya), atau karena instalasi yang tidak tepat yang menunjuk perangkat lunak. Untuk memperbaiki masalah ini maka Anda perlu menginstal ulang driver-driver ini, dan Anda dapat menemukan driver-driver ini di website resmi dari laptop yang Anda gunakan.
Banyak orang sering menemukan bahwa hanya dengan restart laptop masalah akan lenyap. Anda akan terkejut melihat betapa banyak masalah komputer yang terkait dapat diselesaikan dengan me-restart mesin. Komputer rentan terhadap kesalahan, dan tidak melakukan proses boot yang tepat pada saat yang diaktifkan, sehingga dengan restart itu Anda meniadakan penyebab ini jika ia bertanggung jawab untuk masalah Anda.
Cara lain bagi Anda untuk memperbaiki masalah ini adalah dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di sini.
Buka 'Control Panel' dari Menu StartPilih 'Hardware', lalu pilih tab 'Mouse'. Lalu pilih 'Pointing Device Properties', lalu pilih tab 'Device Settings'.
Lalu pilih 'Virtual Scrolling' dan kemudian pilih tab 'Long Distance Scrolling'. Sekarang periksa semua kotak yang anda lihat di sana. Pilih 'Scrolling Region' dan memilih area virtual scrolling.
Metode ini akan memperbaiki masalah scroll touchpad Anda yang tidak bekerja dan membuatnya berfungsi seperti baru.
Jika scrool touchpad Anda berhenti bekerja, mungkin ada masalah hardware juga. Untuk memperbaiki ini, Anda perlu untuk mengunjungi produsen tempat membeli laptop dan minta mereka untuk memperbaikinya untuk Anda. Ini mungkin memakan biaya yang cukup banyak uang jika kamu sudah melampaui masa garansi Anda, tetapi dalam hal ini harga yang Anda harus bayar akan sia-sia.

Komentar

SAPRI WALDI mengatakan…
sangat membantu gan..sebelmnya saya jarang scrool pakai touchpad...skarang saya jadi tau.....maksih...

Postingan populer dari blog ini

Cara Setting LAN jaringan Setting Server dan Client

Download video yang sudah tidak ada pada youtube.

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)