Browser Baru Rockmelt, buat penggila Facebook dan Twitter

Telah hadir browser baru dengan nama Rockmelt, Rockmelt yang merupakan browser buat penggila jejaring sosial Facebook dan Twitter. Kelebihan Rockmelt adalah lebih cepat dan bisa di andalkan selain itu Rockmelt mudah digunakan.

Ide pembuatan browser ini RockMelt ini adalah membawa koneksi jejaring sosial ke dalam aktivitas kita sehari-hari saat berselancar di dunia maya. Sebenarnya sudah ada browser yang mirip RockMelt yakni Flock, yang telah diluncurkan beberapa tahun lalu.

Tapi jika Anda pengguna setia browser Google Chrome, RockMelt bisa menjadi pilihan utama. Sebab, browser baru ini dibuat menggunakan Chromium, yang juga dipakai untuk menjalankan Google Chrome.

RockMelt menjanjikan pengalaman baru dalam berselancar. Saat Anda membuka situs berita atau apapun, dengan RockMelt maka rekan Facebook Anda yang sedang online akan terlihat tanpa harus meninggalakan laman tersebut.

Foto-foto kecil dari teman Anda di Facebook terpampang di bagian kiri laman browser window. Gerakan mouse ke atas foto-foto tersebut makan akan muncul postingan terakhir mereka, dan jika diinginkan, bisa langsung chtatting.

Anda juga bisa meng-update status Facebook atau Twitter dengan mengklik tombol yang ada di sebelah kiri atas. Jika Anda ingin membagi informasi tentang laman yang sedang Anda buka tinggal klik tombol share yang terdapat di bagian atas browser.

RockMelt didukung penuh oleh Marc Andreesen, pengembang Netscape. Selama dua tahun dikembangkan, RockMelt akhirnya diluncurkan namun masih sebatas beta atau fase uji coba. Untuk mengunduhnya kita harus mendaftar terlebih dahulu di http://www.rockmelt.com. Browser bisa digunakan dengan Macs maupun Windows.


sumber;http://gadogadoblogs.blogspot.com/2010/11/browser-baru-rockmelt-buat-penggila.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)