Setting Pengaturan Query Opera Mini Handler Untuk Telkomsel (With Query tricks)

Saya kehabisan judul untuk artikel yang satu ini. Padahal, Keyword/Judul yang tepat untuk artikel kali ini adalah tips dan trik internet gratis telkomsel. Tapi terpaksa saya menggunakan judul Setting/Pengaturan Query Opera Mini Handler Untuk Telkomsel (With Query tricks) karena saya sudah menggunakan judul yang sama sebanyak 3 kali. Hal itu membuat keyword blog ini tidak beranekaragam dan tidak baik dalam hal SEO.

Baik, seperti pada judul di atas, saya akan share sebuah tips dan trik Setting/Pengaturan Query Opera Mini Handler Untuk Telkomsel (With Query tricks). saya mendapatkannya sejak kemarin, tapi baru saya terbitkan hari ini karena saya sedang me-maintenance blog ini. baiklah, langsung saja.

Tips trik Setting/Pengaturan Query Opera Mini Handler Untuk Telkomsel (With Query tricks) ini hanya bisa di gunakan untuk ponsel menggunakan aplikasi opera mini. Bisa juga di gunakan dalam status pulsa minim. Tips Internet gratis milik telkomsel ini tidak sepenuhnya gratis karena akan ada potongan pulsa. Tapi tenang saja, karena potongannya paling hanya Rp. 1-6 saja.

Pengaturannya sebagai berikut:
  • Pengaturan konfigurasi sambungan internet gunakan standart.
  • http server : http://srv20001.citrongo.com@server4.operamini.com:80/
  • Socket server : http://srv20001.citrongo.com@server4.operamini.com:1080/
  • remove port form url beri tanda centang
  • Proxy type pilih host
  • Proxy server : 6*.63.*8*.***

Tanda * merupakan sensor yang harus anda temukan sendiri kombinasinya. Saya sengaja memberi sensor agar trik ini tidak cepat kadaluarsa. Jika anda menanyakan kobinasinya, saya tidak akan menanggapi karena saya takut akan merusak kepercayaan si penemu trik. Selamat mencoba.

source

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mudah setting DHCP server di Mikrotik

Memperbaiki Flashdisk Tidak bisa di Copy

Langkah Mereset error ink cartridges are not installed properly (error E5)